Korwil UPASP Kedungwaru Apresiasi Kedisiplinan Siswa- Siswi SD Negeri 2 Ketanon Tulungagung.

Korwil UPASP Kedungwaru Apresiasi Kedisiplinan Siswa- Siswi SD Negeri 2 Ketanon Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Korwil UPASP Kecamatan Kedungwaru, Hariyanto,S.Pd.M.Pd., menyampaiakn apresiasi kepada para siswa- siswi SD Negeri 2 Ketanon Tulungagung, atas kerja keras serta kedisiplinan dalam melaksanakan upacara bendera.
Senin, 9/1/2023.

Hal tersebut disampaikan Korwil saat pelaksanaan upacara yang saat itu juga dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kedungwaru, Rakidi,S.Sos.M.Si.,yang sekaligus menjadi Pembina upacara. Dari Polsek Kedungwaru Polres Tulunaggung nampak hadir Kanit Binmas IPDA M.Huda yang didampingi Bripka Fendy selaku BKTM Desa Ketanon.

Menurut Hariyanto, kekompakan serta kedisiplinan ini berkat bimbingan para guru. Oleh karena itu, Hariyanto juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras para guru yang memberikan pendidikan serta bimbingan tanpa kenal lelah untuk hasil yang terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Sekcam Kedungwaru dan juga Kanit Binmas Polsek Kedungwaru juga memberikan motifasi kepada para siswa untuk semangat belajar, menerapkan kedisiplinan disaat sekolah maupun dalam kehidupan sehari- hari.
Selain hal tersebut juga disampaikan himbauan akan bahaya penggunaan hp yang berlebihan serta adanya pengaruh buruk seperti narkoba, minuman keras serta obat- obatan terlarang.

Sementara itu, Ismiyatun,S.Ag selaku Kepala Sekolah SD Negeri 2 Ketanon, menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta pengarahan yang telah diberikan.
Ismiyatun mengharapkan, para sisiwa terus meningkatkan semangat belajar dan dalam kedisiplinan selalu diterapkan dalam keseharian.

Perlu diketahui, upacara bendera selalu dilaksanakan setiap hari Senin dan dikuti oleh seluruh siswa dan para guru dalam upaya menanamkan serta meningkatkan kedisipilinan sejak usia dini kepada para siswa.
(lgeng)

 652 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!