Musyawarah Desa Sumberdodol Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.

Musyawarah Desa Sumberdodol Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Dalam tata pemerintahan desa terkait program pembangunan baik fisik maupun non fisik yang bersumber dari anggaran DD/ADD dari tahun ke tahun di laksanakan sesuai aturan aturan yang ada.

Pada tanggal 30 Desember tahun 2022 di pemerintahan desa Sumber Dodol kecamatan panekan kabupaten Magetan teoat pada jam 09:30 wib di adakan musyawarah desa tentang pengesahan APBDes tahun 2023.

Pada acara tersebut di hadiri forkopinca yang meliputi camat wilayah setempat,Kapolsek,Koramil dan ketua BPD beserta anggota dan kepala KUA wilayah setempat serta ketua RT/RW dan juga tokoh masyarakat,dan tokoh agama.Pada acara awal di nyayikan lagu wajib Indonesia raya di lanjutkan pembacaan peraturan desa dan serta kegiatan yang nanti akan di laksanakan sesuai dengan anggaran yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja negara atau APBN dan anggaran pendapatan belanja daerah atau APBD.

Pada tahun 2022 pekerjaan yang belum selesai bisa di lanjutkan kembali di tahun 2023 dengan agenda pekerjaan lanjutan,sambutan juga di sampaikan oleh kepala desa bapak camat panekan dan juga ibu Kapolsek serta danramil dan juga BPD.

Doa yang di bacakan pada acara tersebut juga di bacakan secara khusuk dan hikmat,acara selesai dan seluruh tamu undangan meninggalkan gedung pertemuan Desa Sumberdodol kecamatan panekan kabupaten Magetan juga seluruh perangkat hadir dalam acara tersebut. (beni BRT Mgt)

 176 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *