PEKERJAAN BKKD DESA BANGSRI TAHUN 2022 KEC. NGARIBOYO, KAB. MAGETAN.

PEKERJAAN BKKD DESA BANGSRI TAHUN 2022 KEC. NGARIBOYO, KAB. MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Pekerjaan yang di laksanakan pada bulan Desember yang merupakan program bantuan khusus keuangan desa atau yang disebut bkkd ini dipusatkan di salah satu wilayah desa Bangsri di RT 05/RW 01 berupa talud jalan lingkungan.

Juremi selaku kepala desa Bangsri dalam hal ini menjelaskan kepada kami dengan adanya bantuan ini sesuai dengan pengajuan pada musyawarah desa dan juga berdasarkan dari hasil usulan warga nya maka pembangunan talud jalan yang bersumber dari dana bkkd ini benar benar di wujudkan dengan pekerjaan Talut jalan dengan nilai pekerjaan sebesar Rp 25 juta atau Dua puluh lima juta rupiah.Dengan adanya pekerjaan ini yang dikerjakan oleh penduduk warga setempat secara gotong royong ini untuk menghindari kerusakan badan jalan juga menghindari longsor pada tepi jalan dengan menggunakan material berupa pasir,batu gebal,dan juga semen dengan menggunakan molen sebagai alat mengaduk campuran material tersebut.

Pekerjaan ini trus di kebut sampai selesai dan tepat waktu sebab saat ini sudah memasuki musim penghujan dan pekerjaan tersebut dikebut sampai selesai sesuai dengan mekanisme pekerjaan serta sesuai kwalitas dan kwantitas mutu pekerjaan nya. Pada dasar nya keindahan serta kerapian pada jalan tersebut akan terlihat rapi dan indah yang bisa di rasakan oleh warga sekitar yang melintasi jalan tersebut,memang program tersebut tidak akan berjalan lancar jika semua elemen tidak saling mendukung dan bekerja sama dalam mewujudkan sebuah program program yang ada di desa. (beni.brt.mgt).

 127 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *