DANA BK SARPRAS DI DESA KASREMAN NGAWI DIGUNAKAN UNTUK PEMBANGUNAN JALAN PAVING.

DANA BK SARPRAS DI DESA KASREMAN NGAWI DIGUNAKAN UNTUK PEMBANGUNAN JALAN PAVING.

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Pemerintah Desa Kasreman Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur terus berupaya meningkatkan pembangunan, terutama infrastruktur jalan desa dengan menggunakan Alokasi Dana BK SARPRAS T.A 2022.

Kepala Desa Kasreman Kukuh saat ditemui kami konfirmmasi temntang dana BK beliau mengatakan, pengerjaan paving jalan di Dusun Cetokan RT 005 RW 003 dengan volume lebar 2,5 meter dan panjang 721 meter menelan anggaran Rp 100.000.000,- yang bersumber dari Dana (Bantuan Keuangan) BK  SARPRAS Tahun Anggaran  2022.

“Pembangunan ini didanai dari Bantuan Keuangan (BK) tahun 2022. Pembangunan jalan ini dikerjakan sesuai dasar musyawarah desa yang telah disepakati bersama, masyarakat di lembqga di desa bearta pemdes Desa Kasrsman ” ucapnya.

Lebih lanjut O Kadea juga menuturkan Dana Bantuan Keuangan (BK) tersebut fokus untuk pembangunan infrastruktur jalan terutama jalan paving.

“Dengan adanya program Bantuan Keuangan (BK) kita fokuskan untuk pembangunan infrastruktur jalan karena jalan di Desa Kasreman masih banyak jalan yang terentuh program. Program infrastruktur telah kami optimalkan demi mengangkat kesejahteraan dan perekonomian warga Kasremman kususnya dan kec Kasreman pada umumnya” tuturnya. 

TPK Desa Kasreman Suroto menambahkan bahwa pembangunan jalan paving bisa memudahkan masyarakat untuk aktivitas, selain bisa mendukung aktivitas perekonomian warga. 

“ Dan selama pengerjaan tidak ada kendala apa-apa, alhamdulillah berjalan lancar. Dengan harapan saya kedepan bisa lebih maju lagi dan bisa berkembang ssperti desa desa yang llain mengingat Desa Kaareman adalah ibukota Kecamatan Kasreman , tandaanya. (rin)

 206 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!