Peringati HUT Ke-77 PGRI Dan Hari Guru, PGRI Cabang Bandung Tulungagung Gelar Tasyakuran

Peringati HUT Ke-77 PGRI Dan Hari Guru, PGRI Cabang Bandung Tulungagung Gelar Tasyakuran

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Peringati HUT ke -77 PGRI serta Hari Guru Nasional 2022, PGRI Cabang Bandung gelar Tasyakuran. Rabu,30/11/2022.

Nampak hadir dalam tasyakuran kali ini, Ketua PGRI Tulungagung, Muhadi,M.Pd. Kapolsek Bandung, IPTU Dadang Triyanto, SH. Sekcam Bandung, Drs. Agung Prawidodo ,MM. Anggota Koramil Tipe B 0807/11 Bandung, Pelda Agus Wijaya. Korwil Lingkup UPASP Bandung, Hj. Suparmi,S.Pd.M.Pd. Ketua PGRI Cabang Bandung, Marodin,S.Pd serta diikuti seluruh guru dan tenaga pendidik ligkup UPASP Kecamatan Bandung.

Ketua PGRI Tulungagung dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi dan solidnya PGRI Cabang Bandung. Semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama ini untuk meningkatkan keprofesionalan dan kesejahteraan guru.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PGRI Cabang Bandung mengucapkan rasa syukur atas capaian prestasi yang diperoleh . Dengan kerja keras dan kekompakan semua pihak maka prestasi ini diraih.

Perlu diketahui, dalam gelaran tahun ini, PGRI Cabang Bandung meraih prestasi diantaranya meraih Juara 1 Volly Ball Putra.
(langgeng)

 170 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!