Pisah Haru Dua Kepala Sekolah Dasar Lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Pisah Haru Dua Kepala Sekolah Dasar Lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Suasana haru sangat terasa disaat perpisahan kedua kepala sekolah lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru. Kedua kepala sekolah tersebut yakni Kepala SD Negeri Boro, Sudarmadi, S.Pd dan Kepala SD Negeri 2 Plandaan, Rusmi, S.Pd.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru, Hariyanto, S.Pd.M.Pd. Penilik TK / SD, Sutikah.S.Pd.M.Pd serta K3S SD Kecamatan Kedungwaru, Muhamad Haryanto, S.Pd. Ketua PGRI Cabang Kedungwaru, Haryono, S.Pd dan juga seluruh kepala sekolah SD se Kecamatan Kedungwaru.

Hariyanto, S.Pd.M.Pd selaku Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Kedungwaru, dalam kesempatan tersebut secara kedinasan menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas terhadap lembaga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf, apabila ada hal – hal yang mungkin selama ini ada yang kurang berkenan.

Senada hal tersebut, Sutikah, S.Pd.M.Pd selaku Pengawas TK /SD dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan penghargaan kepada kedua kepala sekolah yang telah purna tugas. Selain hal tersebut, Sutikah juga menyampaikan hal terkait Kurikulum Merdeka dan juga P3K.

Perlu diketahui, kegiatan ini diawali dengan senam bersama dihalaman SD Negeri Boro yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan perpisahan. Sebagai bentuk penghargaan kepada kedua kepala sekolah tersebut, diberikan cinderamata mewakili seluruh kepala sekolah dan juga PGRI Cabang Kedungwaru.
(lgeng)

 45 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!