Pelaku Kekerasan ‘Pendekar Tongkat Baseball’ Ditangkap di Semarang

Pelaku Kekerasan ‘Pendekar Tongkat Baseball’ Ditangkap di Semarang

indopers.net, Surabaya – Pelaku pemukulan dengan tongkat baseball di Surabaya yang sempat terekam kamera beberapa waktu lalu akhirnya dibekuk Tim Jatanras Polrestabes Surabaya, di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Iptu Aldino Prima Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya membenarkan penangkapan pelaku inisial WF yang sebelumnya kabur dari Surabaya setelah videonya viral.

“Betul (sudah ditangkap). Ini sedang dalam perjalanan ke Polrestabes Surabaya. Tadi malam ditangkap di pintu Tol Semarang,” ujarnya waktu dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

Aldino melanjutkan, pelaku tindak kekerasan itu akan dibawa ke Mapolerstabes Surabaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak kepolisian, lanjutnya, sudah mengantongi identitas pelaku sejak pelaporan korban pada Kamis (10/11/2022) kemain. Tapi, pelaku kabur dari kejaran polisi dengan meninggalkan Surabaya.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar sebuah video yang menampilkan dua orang pria sedang cekcok di pinggir jalan dekat Universitas Widya Mandala, Jalan Dinoyo, Surabaya.

Dalam video itu korban yang memakai kemeja motif kotak-kotak terlihat keluar dari mobil, dan ada pria memakai kemeja kuning sebagai pelaku sambil membawa tongkat baseball.

Usai cekcok, pelaku tiba-tiba memukul korban dengan tongkat baseball yang sudah dibawa sejak awal video direkam.

(siman)

 180 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *