Kado Terindah PGRI Cabang Bandung Kabupaten Tulungagung Dalam HUT Ke -77 Persatuan Guru Republik Indonesia

Kado Terindah PGRI Cabang Bandung Kabupaten Tulungagung Dalam HUT Ke -77 Persatuan Guru Republik Indonesia

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Melalui perjuangan yang tanpa lelah, akhirnya PGRI Cabang Bandung, mengukir sejarah dalam hal olahraga. Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (PGN) tahun 2022, PGRI cabang Kabupaten Tulungagung menggelar pertandingan bola voli PGRI Cup antar Guru se Kabupaten Tulungagung yang digelar di lapangan Kantor PGRI.
Dan hari ini, Selasa (8/11/2022) Team Bola Voli Putra PGRI Cabang Bandung, mengukir sejarah menjadi pemenang(Juara 1) dalam pertandingan yang sangat ketat menghadapi Team Bola Voli Putra PGRI Cabang Pucanglaban.

Dibawah teriknya matahari, pertandingan begitu alot, pertambahan nilai saling menyusul. Namun semangat kedua team memang betul- betul diuji. Dan tak kalah menarik, teriakan dan gegap- gempitanya para suporter kedua team turut menjadi daya semangat para pemain yang berlaga.
Hampir seluruh guru dan kepala sekolah di lingkup UPASP Kecamatan Bandung hadir memberikan semangat. Tidak ketinggalan, Korwil UPASP kecamatan Bandung, Hj. Suparmi, S.Pd.M.Pd. Ketua PGRI Cabang Bandung, Marodin,S.Pd. Ketua K3S SD Kecamatan Bandung, Sugito,S.Pd.

Perlu diketahui, memperingati HUT PGRI merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun yang disesuaikan dengan tingkat perubahan dan kebutuhan kekinian, dan untuk HUT yang ke-77 kali ini bukan hanya mengadakan acara kegiatan voli saja namun serangkaian kegiatan lainnya.
Khusus kegiatan olahraga, ini dilakukan oleh para guru agar kedepannya bisa lebih meningkatkan profesional dalam berolahraga.
(lgeng)

 394 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *