Muspika Kecamatan Tenjo Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Muspika Kecamatan Tenjo Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

indopers.net, Tenjo/Bogor (Jabar) – Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia terutama pada hari sumpah pemuda dimana semangat para pemuda agar menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan lainnya.28/10/2022.

Delegasi pemuda Jawa (Jong Java)
Istilah “Sumpah Pemuda” sendiri tidak muncul dalam putusan kongres tersebut, melainkan diberikan setelahnya. Berikut ini adalah bunyi tiga keputusan kongres tersebut sebagaimana tercantum pada prasasti di dinding Museum Sumpah Pemuda.

Bertempat Di Area Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor dilaksanakan upacara memperingati hari sumpah pemuda.

Turut hadir Camat Yudhi Utomo, Sekcam Maman Sumantri, Iptu F Suyadi Kapolsek Tenjo beserta Anggota Polsek Tenjo, Danposmil Iwan, Serda Sunaryo, Dr. Hendrayati Ipango KA Puskesmas Tenjo, H. Ahmad Oles Ketua PAC Pemuda Pancasila ( PP ) beserta Anggota PP, Rohiyat Ketua UMKM Kec. Tenjo, Acep Sutisna Kasitrantip dan Anggota Satpol PP, anggota KNPI, anggota Karangtaruna juga muspika lainnya.

Camat Yudhi Utomo berharap dengan memperingati hari Sumpah Pemuda ini, dimana para pemuda/i agar selalu mengedepankan budaya yang ada di indonesia juga agar dapat menjadi penerus bangsa yang cerdas dan berprestasi pada umumnya.’ Tutupnya.(Sopiyan A/Gali)

 165 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!