Siswa -Siswi SD Negeri 1 Bulus Antusias Simak Motivasi Dan Pengarahan Personil Polsek Bandung Kabupaten Tulungagung.

Siswa -Siswi SD Negeri 1 Bulus Antusias Simak Motivasi Dan Pengarahan Personil Polsek Bandung Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim).

Motivasi dan Pengarahan oleh Kanit Binmas Polsek Bandung, Aiptu Miftahul Muslim, SH kepada siswa- siswi SD Negeri 1 Bulus dalam rangka upacara bendera dilaksanakan didalam kelas. Hal ini disebabkan hujan yang terus tidak berhenti. Meskipun didalam kelas, para siswa tetap semangat dan antusias menyimaknya.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Drs.Musawir, M.Si selaku Pengawas Sekolah Dasar. Kepala SD Negeri 1 Bulus, Muhroji, S.Pd. BKTM Desa Bulus, Aipda Mulyono serta Anggota Koramil Bandung.

Dalam pengarahan kali ini terkait dengan kedisiplinan serta motivasi kepada para siswa agar lebih semangat dalam mengejar prestasi.
Mifthaul juga memberikan tambahan wawasan kepada para siswa tentang arti , tugas serta fungsi Bhabinkamtibmas yang ada didesa.
Dalam akhir penyampaian, para siswa diberikan pertanyaan untuk bisa menjawab dan sebagai apresiasi akan diberikan hadiah yang sudah dipersiapkan.
Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan sabun cuci tangan dengan harapan para siswa menjaga kesehatan dengan sering cuci tangan.

Perlu diketahui, upacara setiap hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini. Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh Sekolah Dasar di Kecamatan Bandung yaitu dengan melaksanakan kegiatan upacara setiap Hari Senin dengan dihadiri oleh personil Polsek Bandung Polres Tulungagung dan juga personil Koramil Tipe B 0708/11 Bandung secara bergiliran.
(lgeng)

 244 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *