43 Anggota Baru KPRI-BG Bandung Tulungagung Antusias Ikuti Diklat Perkoperasian

43 Anggota Baru KPRI-BG Bandung Tulungagung Antusias Ikuti Diklat Perkoperasian

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Sejumlah 43 anggota baru KPRI- BG Bandung sangat antusias mengikuti Diklat Perkoperasian yang diselenggarakan di Gedung KPRI – BG Bandung. Sabtu, 15/10/2022.

Hadir dalam kegiatan kali ini, Korwil UPASP Bandung, Hj.Suparmi, S.Pd.M.Pd. Ketua KPRI -BG Bandung, Sujanarwoto,S.Pd.Dan juga Samsuri, S.Pd selaku Badan Pengawas serta para pengurus KPRI- BG Bandung.

Dalam kesempatan tersebut , Korwil UPASP Bandung dan juga Ketua KPRI-BG Bandung menyampaikan harapan dengan bertambahnya anggota, diharapkan koperasi akan menjadi lebih maju dan berkembang.

Dalam Diklat kali ini ada tiga sesi materi yang disampaikan. Untuk sesi pertama, disampaikan oleh Mohani,S.Sos.MM dari Dinas Koperasi dan UM Kabupaten Tulungagung dengan materi tentang Rapat Anggota Koperasi yang didalamnya menyangkut pengertian koperasi.

Sedangkan untuk materi kedua tentang rencana kerja dan anggaran tahunan koperasi terkait pembuatan laporan keuangan koperasi pasca PP7/2021 oleh PKPRI Kabupaten Tulungagung.

Dan untuk sesi terakhir materi disampaikan Nyadin, M.AP selaku Ketua Dekopindo Kabupaten Tulungagung dengan materi Fungsi dan peran Dekopindo dalam pembangunan koperasi.
(lgeng)

 329 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!