MUSRENAKEREN Pemerintah Desa Kendalrejo Kabupaten Trenggalek

MUSRENAKEREN Pemerintah Desa Kendalrejo Kabupaten Trenggalek

indopers.net, Trenggalek (Jatim) – Pemerintah Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan telah melaksanakan Musrenakeren dalam rangka musyawarah perencanaan pembangunan desa tahun 2023.

Kegiatan kali ini
bertempat di balai Desa Kendalrejo,telah di laksanakan MUSRENAKEREN (Musyawarah Perempuan,Anak Disabilitas,Dan Kelompok Rentan Lainnya)

Diketahui, Musrenakeren ini merupakan rangkaian musyawarah dalam perencanaan pembangunan, khususnya, program perempuan, anak disabilitas dan kelompok rentan.

Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Trenggalek sudah mendukung kebijakan tersebut melalui kebijakan Peraturan Bupati Nomor 1 Tahun 2019. Peraturan tersebut merupakan bentuk keperpihakan Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Bupati Trenggalek untuk mengakomodir kelompok perempuan, anak, disabilitas dan kelompok rentan dalam perencanaan pembangunan daerah.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Kendalrejo Subero menyampaikan harapan agar dalam musyawarah kali ini bisa memberikan manfaat sebesar- besarnya kepada masyarakat.
Musyawarah kali ini juga dihadiri oleh Pendamping Desa Kendalrejo, BPD, PKK, Perwakilan RT/RW, Tokoh agama dan masyarakat, Kelompok Perempuan,Anak Disabilitas,Dan Kelompok Rentan serta Babinsa juga BKTM Desa Kendalrejo.

Pemerintah Desa Kendal rejo sangat berharap, musyawarah dapat menghasilkan keputusan yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

(lgeng)

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *