Maraknya Gengster, Masyarakat Desa Babakan Beserta Ormas dan Ojol Siap Berjaga

Maraknya Gengster, Masyarakat Desa Babakan Beserta Ormas dan Ojol Siap Berjaga

indopers.net, Bogor (Jabar) – Menurut keterangan salah satu warga carang pulan SL bahwa pada hari Senin malam 24 September 2022 didesa carangpulang kecamatan Dramaga awalnya SL dapat informasi dari seorang ibu warga desa carangpulang memberitahukan kepada SL bahwa ada sekelompok orang tidak di kenal lebih kurang 20 orang dengan mengendari sepeda motor sambil membawa sajam di duga gangster.

Lalu SL bergegas untuk memberitahukan ke warga sekitar dan warga pun langsung membubarkan sekelompok orang yg tidak di kenal itu yang di duga gangster, bahkan salah satu warga pun sempat mau di bacok oleh yang di duga gangster tersebut.

Disi lain tim investigasi mendapatkan keterangan dari RK salah satu warga desa Babakan, ia merasa geram dengan kelakuan yang di duga gangster itu benar-benar meresahkan dan mengancam keselamatan masyarakat.

Ia pun menjelaskan bahwa beberapa bulan yang lalu pernah kejadian pengeronyokan salah satu warga di desa babakan sampai meninggal dunia oleh sekelompok orang yang tidak di kenal dan di duga gangster.

Atas dasar itulah RK salah satu warga desa Babakan dan SL salah satu desa carangpulang berserta masyarakat, ormas, ojol rembuk bareng untuk membuat tim perangi gangster.(Sopiyan A/tim)

 48 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!