KETUA PC ISNU BANGKALAN SILATURRAHMI KE PAC ISNU TRAGAH

KETUA PC ISNU BANGKALAN SILATURRAHMI KE PAC ISNU TRAGAH

indopers.net, Bangkalan (Madura) – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat bangkalan khususnya masyarakat kecamatan tragah, dalam bidang perekonomian, pendidikan dan pengabdian, ketua pimpinan cabang (PC) ikatan sarjana nahdlatul ulama (ISNU) Bangkalan. Menggelar acara silaturahmi dengan ketua Anak Cabang (PAC) ISNU Kecamatan Tragah di Granida caffe jalan raya Tragah, Jumat (30/9/2022)

Hadir dalam acara tersebut, KH MUZAWWIR M.Th.I selaku ketua PC ISNU Bangkalan, MOH DAHRI ketua PAC ISNU, MOH ANSHORI Wakil Ketua PAC ISNU Tragah, MASTUFA Wakil Sekretaris PAC ISNU Tragah dan berapa anggota PAC ISNU Tragah.

Dalam kesempatannya, KH MUZAWWIR M.Th.I atau yang akrab disapa Ra Sawwir menyampaikan Babarapa hal terkait Bagaimana ISNU Ini berporgram kedepannya.

yang pertama beliau sampaikan, bagaiamana ISNU ini bisa mengawal perekonomian, pendidikan dan pengabdian di kabupaten Bangkalan khususnya di Kecamatan tragah.

Menurutnya karena problem yang di alami dunia pendidikan ini sangat kompleks baik itu swasta maupun negeri. dan juga tentang pengembangan ekonomi mikro kemasyarakatan, dalam hal ini PC ISNU Bangkalan harus meprioritaskan pengkawalan ekonomi kemasyarakatan.

Sebagai langkah awal maka beliau meminta kepada ketua PAC ISNU tragah, untuk mengadakan suatu trobosan agar bisa membantu para pengusaha di kecamatan tragah,” Ungkapnya.

Kedua, beliau menyampaikan, kepada para pemuda ISNU tragah untuk selalu semangat dalam mengabdi, meskipun belum di lantik, karena Pelantikan itu hanyalah Seremunial atau formalitas aja.

Untuk itu Ra Sawwir menekankan kepada seluruh anggota PAC ISNU Tragah khususnya kepada ketua PAC untuk segera mengagendakan RAKER ISNU tragah agar mendapatkan program yang berbeda dengan banom NU yang lain karena ISNU pada dasarnya adalah organisasi intelektualisme yang gerakannya harus selangkah lebih kongkrit dan lebih cepat daripada organisasi lainya yang paling penting adalah bisa memberikan manfaat baik secara personal atau kolektif kepada masyarakat bangkalan khususnya di kecamatan Tragah,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PAC ISNU Tragah MOH. DAHRI. ST dalam kesempatannya menyampaikan, akan segera melaksanakan Rapat Kerja ( RAKER) dalam bulan ini.

“Lebih lanjut Moh dahri mengatakan, untuk menyelaraskan program kerja antar berbagai Banom NU maka PAC ISNU Tragah akan mengadakan forum silaturrahmi kepada seluruh banom dan elemen organisasi yang ada di kecamatan tragah, sehingga banom-banom NU dan elemen organisasi di Tragah bisa terkoordinir dalam melaksanakan program dan bertanggung jawab kepada masing-masing organisasi,” Pungkasnya. (imam)

 278 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *