Bupati Pamekasan Temui Ratusan Demonstran di Depan Kantor Pemkab Pamekasan

Bupati Pamekasan Temui Ratusan Demonstran di Depan Kantor Pemkab Pamekasan

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, di dampingi Kapolres Pamekasan dan sejumlah( OPD) menemui demonstran di depan kantor Pemkab Pamekasan, dalam rangka menyerap aspirasi yang berkaitan dengan kemajuan Kabupaten Pamekasan. Kamis, 29/09/2022.

Dalam rangka evaluasi empat tahun kepemimpinan Bupati Pamekasan, NGO bersama, Organisasi lain, seperti Ormas, Pemuda, Petani, gelar Aksi yang bertajuk Gerakan Gotong Royong, di depan kantor Pemkab Pamekasan.

Bupati Dihadapan peserta aksi yang dipimpin Zaini Wer-wer, menyampaikan secara lugas bahwa dirinya bukanlah seorang pemimpin yang anti kritik

“Saya tidak anti kritik dan saya bersedia ada di tempat ini. Karena tidak ada yang lebih terhormat dari kita, semuanya sama-sama terhormat,” ujar. Mas Tamam sapaan akrabnya.

Prinsipnya, tegas Bupati, sampaikan apa yang mau disampaikan, kritikannya pun juga harus disampaikan.

“Jika belum puas dan jika ingin membully silahkan. Kalau mau mengkritik silahkan akan saya dengarkan,” tegasnya menginspirasi.

Bahkan, Bupati Pamekasan tetap bersikap humanis saat mempersilahkan para demonstran untuk mengevaluasi kinerjanya melalui kritikan yang akan disampaikan.

“Silahkan sampaikan kritikannya dan akan tetap saya dengarkan. Jika saya memang kurang baik dalam bekerja dan kurang maksimal, maka akan saya perbaiki. Yang penting sampaikan semuanya dan saya akan catat seluruh pendapat kritik dan saran dan saya akan melakukan evaluasi di pemerintahan,” tutupnya,”. (Muhklis)

 231 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!