Pengasuh PP Miftahul Ulum Suruhan Lor Bandung Sambut Langsung Kunjungan Kapolres Tulungagung

Pengasuh PP Miftahul Ulum Suruhan Lor Bandung Sambut Langsung Kunjungan Kapolres Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung, Dr.KH.Asmungi Zaini , M.Si sambut langsung kunjungan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto yang didampingi PJU Polres Tulungagung. Jumat, (23/9/2022).

Pada Jumat Barokah kali ini, Kapolres Tulungagung melakukan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Ulum di Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Selain PJU Polres Tulungagung, tampak hadir dalam kunjungan tersebut Forkopimcam Bandung diantaranya Camat Bandung Chanief Djatmiko Nugroho,S.Sos, Danramil Tipe B 07807//11 Bandung yang diwakili Pelda Agus Wijaya, Kades Suruhan lor Amawati,Am.A serta tidak ketinggalan Kapolsek Bandung Iptu Dadang Triyanto, S.H.

Kapolres Tulungagung dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin Jumat Barokah dari Polres Tulungagung.

“Insyaalloh program Jumat Barokah ini kami lanjutkan secara berkelanjutan dan akan kami laksanakan secara kontinu,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, mewakili jajarannya juga memohon bantuan doa kepada pengasuh serta pengurus pondok pesantren dan anak – anak yatim agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya agar situasi masyarakat Tulungagung selalu kondusif serta Mulyo Lan Tinoto.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres beserta PJU juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa sedekah sejumlah uang dan paket sembako

Sementara itu, Pengasuh pondok pesantren Miftahul Ulum , Dr. KH Asmungi, M.Si menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta kepedulian Kapolres dan jajarannya yang telah berkunjung di yayasannya.

“Selaku pengurus dari pondok pesantren Miftahul ulum kami terima kasih kepada bapak Kapolres dan kami sangat terharu atas keikhlasanya sudi berkunjung di pondok pesantren ini, semoga amal baik pak Kapolres dan jajarannya diterima Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga mendoakan Kapolres Tulungagung bersama jajarannya selalu diberikan kelancaran dan semoga amal baik yang diberikan kepada kami membawa barokah dunia dan akhirat.
( lgeng).

 98 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!