Patmor Sat Samapta Polres Bangka Barat Gencar Laksanakan Patroli Dialogis.

Patmor Sat Samapta Polres Bangka Barat Gencar Laksanakan Patroli Dialogis.

indopers.net, Bangka Barat — kepolisian resor Bangka Barat Guna menjaga keamanan dan ketertiban 1x 24 jam Personel Sat Samapta (patmor) Polres Bangka Barat terus melaksanakan kegiatan Patroli dialogis, Selasa (20/09/2022).

Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Barat serta dalam rangka implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat”jelas Kasat Samapta.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K, melalui Kasat Samapta Iptu Al Faizun SH mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota Mentok dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli unit turjawali dan R4.

Kasat Samapta bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat.

Personel patroli motor samapta juga dalam hal sapa warga masyarakat Bangka Barat menyampaikan di musim penghujan ini agar selalu waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melapor ke call center polres Bangka Barat 110.

(Dika)

 107 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *