Laksamana TNI Yudo Margono Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Pimpin Upacara Ulang Tahun ke-77 TNI AL di Jakarta

Laksamana TNI Yudo Margono Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Pimpin Upacara Ulang Tahun ke-77 TNI AL di Jakarta

indopers.net, Jakarta – Laksamana TNI Yudo Margono Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL), pagi hari ini, Senin (12/9/2022), menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Angkatan Laut, di Kesatrian TNI AL Pondok Dayung, Jakarta Utara.

Upacara yang dihadiri purnawirawan Kepala Staf dan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut, serta atase pertahanan negara sahabat tersebut berlangsung khidmat.

Tahun ini, TNI AL kembali menggelar serangkaian acara perayaan ulang tahun sesudah dua tahun terakhir mengadakan secara terbatas karena Pandemi Covid-19.

Sebelumnya, jajaran TNI AL melakukan penanaman bibit sorgum serentak yang tersebar di 77 lokasi seluruh Indonesia.

Kemudian, ada Gerakan Nasional Laut Bersih secara masif di seluruh Indonesia, pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut, donor darah, dan khitanan massal di 77 lokasi, melibatkan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI).

Selain itu, TNI AL juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di seluruh daerah sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan, lomba lari, dan Naval Expo 2022.

Naval Expo 2022 secara simbolis dibuka Jenderal TNI Andika Perkasa Panglima TNI, KSAL, dan Wakil KSAL, Minggu (11/9/2022) malam, yang dimeriahkan dengan atraksi kembang api, di Balai Samudera, Jakarta. (udn).

 140 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!