Banjir Ucapan Ulang Tahun ke-50, Bapak Camat Sugio Kabupaten Lamongan Kena Prank !

Banjir Ucapan Ulang Tahun ke-50, Bapak Camat Sugio Kabupaten Lamongan Kena Prank !

indopers.net, Lamongan (Jatim) – Jumat berkah Seluruh kepala desa di wilayah kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan Jawa Timur Memberikan Surprise Dan Kejutan di hari ulang tahun bapak Camat Sugio Sujirman Sholeh SE. MM Ke-50 tahun.

Sebelum memberikan kejutan ucapan ulang tahun, Bapak Camat Sujirman Sholeh sempat kena prank seluruh kepala desa di wilayah kecamatan Sugio, prank yang di lakukan berhasil membuat bapak camat sempat marah, terkejut dan terharu hingga menangis bahagia, prank ini berawal dari saat bapak camat Sujirman memberikan sambutan dihadapan para kades se kecamatan sugio, tiba tiba saat pak camat memberikan sambutan dibentak dengan nada tinggi oleh kepala desa Jubel Lor Sumarlan, disuruh membubarkan acara rapat TP PKK tersebut, saat itu pula bapak camat Sujirman terkejut dan sempat mau marah, dan belum sempat bapak camat Sujirman mau melanjutkan sambutannya tersebut sontak langsung di hadiahi taburan tepung kanji yang memang sudah dipersiapkan oleh panitia, Dan saat itu pula sempat membuat terkejut ibu ibu PKK yang hadir.

Pelaksanaan Acara Surprise hari ulang tahun bapak camat Ke-50 ini dilaksanakan di Ruangan pertemuan kantor kecamatan Sugio Lamongan (9/9/2022).

Acara Tersebut Turut Dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Lawanganagung Suisno, Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-50 Dan Semoga Sehat Selalu Dan Panjang Umur Serta Dapat Mengayomi Warga Masyarakat Desa Kecamatan Sugio Dengan Baik.

Tak luput seluruh Kaur Pemerintahan Desa Kecamatan Sugio Mengatakan Hal Yang Sama Semoga Dihari Jadi Ke-50 Semoga Bapak Camat Sujirman Dapat Menjadi Pemimpin Yang Amanah Untuk Warga Masyarakat Desa se Kecamatan Sugio.

Sujirman Sholeh SE. MM Camat Sugio, Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Aparatur Kepala Desa se kecamatan Sugio Atas Pemberian Surprise/Kejutan dan Prank yang membuatnya menangis bahagia dan terharu.

Camat Sugio Sujirman Menambahkan ,”Saya sangat bangga dan senang di hari ulang tahun saya yang ke-50 masih di kelilingi orang orang tersayang” pungkasnya.

Selamat Ulang Tahun yang ke-50 tahun untuk Bapak Camat Sugio, Sujirman Sholeh, Semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kebijaksanaan selalu menyertai dalam memimpin Desa se Kecamatan Sugio.

(joko)

 372 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *