Bupati Pamekasan Resmikan 4 Sekolah Tangguh Covid-19

Bupati Pamekasan Resmikan 4 Sekolah Tangguh Covid-19

indopers.net, Pamekasan – Bupati Pamekasan H Badrut Tamam Meresmikan 4 Sekolah Tangguh Covid-19, (23/9/2021). Bupati Pamekasan saat memberi sambutan launching sekolah tangguh Covid-19. di Pamekasan ini di antaranya, SMAN 5, MAN2, SMK Bina Husada dan SMPN 8, tujuan diresmikannya sekolah tangguh covit-19 ini untuk mencegah munculnya cluster baru penularan covid 19 di lingkungan lembaga pendidikan, melalui sekolah tangguh cofid19 ini pihaknya ingin memberikan perlindungan lebih terhadap siswa-siswi di Kabupaten Pamekasan agar terhindar dari penularan covid 19. Di sekolah tangguh covid-19 ini juga dilakukan vaksinasi bagi siswa dan juga guru,” ucap Mas Tamam sapaan akrabnya.

Setelah 4 sekolah tersebut disebutkan sebagai sekolah tangguh covid 19. Ada beberapa prosedur yang harus dilakukan siswa siswi dan guru sebelum masuk ke lingkungan sekolah, di di antaranya, wajib pakai masker, cek suhu, masuk pintu depan sekolah melalui bilik disinfektan, wajib menjaga jarak dan sebelum masuk ruang kelas wajib cuci tangan pakai sabun.

Sedangkan, bagi siswa dan guru yang belum melakukan vaksinasi akan diarahkan ke tempat gerai vaksinasi, Kami kami terus menggenjot percepatan vaksinasi ini demi tercapainya Herd Immunity di tengah masyarakat, harapnya. Selain itu di sekolah tangguh covid 19 ini wajib menerapkan sistem pembelajaran jaga jarak.

Bupati Badrut Tamam juga berjanji akan memberikan vitamin bagi sekolah tangguh covid-19. ini yang membutuhkan, ini bentuk kehadiran Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk memberikan perlindungan terhadap semua masyarakat,” Ungkapnya.

(Muhklis)

 351 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!