Tidak Terima Ibunya Ditagih Hutang, Seorang Keponakan Tega Membacok Pamannya Sendiri di Parkiran THP Kenjeran Surabaya.

Tidak Terima Ibunya Ditagih Hutang, Seorang Keponakan Tega Membacok Pamannya Sendiri di Parkiran THP Kenjeran Surabaya.

indopers.net, Surabaya – Diduga tidak terima ibunya ditagih utang, seorang keponakan tega membacok Abdul Bahri pamannya sendiri menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang di Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran, Surabaya, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 09.15 WIB.

AKP Suryadi Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan, permasalahan yang melibatkan anggota keluarga itu diduga dipicu masalah utang-piutang. Darwis, pelaku tidak terima sang ibu ditagih utang oleh Abdul Bahri, pamannya.

“Kronologinya tadi itu pelaku sama korban masih saudara. Darwis itu anak dari kakaknya Abdul Bahri. Ibu pelaku ditagih utang, belum bisa apa-apa. Akhirnya anaknya itu tadi terus nyari korban dibacok di parkiran THP Kenjeran,” kata AKP Suryadi di hadapan awak media.

Abdul Bahri (45 tahun) yang mengalami luka di tangan kirinya langsung dilarikan ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. Sementara Darwis masih dalam pencarian polisi.

“Anggota di lapangan masih mencari tempat di mana dia biasanya, karena pelaku dan ibunya sudah pindah,” kata AKP Suryadi.

Polisi juga masih menunggu laporan dari keluarga korban karena hingga Kamis sore pihak keluarga belum mendatangi Mapolsek Kenjeran.

“Keluarganya tadi sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saya arahkan ke Polsek tapi masih ngurusi korban,” imbuhnya. (siman)

 120 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!