Usai Meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi SDN 6 Tanjung Agung Ikuti Adiwiyata Tingkat Nasional

Usai Meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi SDN 6 Tanjung Agung Ikuti Adiwiyata Tingkat Nasional

indopers.net, Tanjung Agung/ Muara Enim (SUMSEL) – Sekolah yang peduli lingkungan yang sehat, bersih dan indah, di terapkan oleh Sekolah Dasar Negeri 6 Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim yang usai mengikuti Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, dan di tahun 2023 nanti akan ikuti Adiwiyata Menuju Tingkat Nasional.

Hal tersebut disampaikan Kepala SDN 6 Tanjung Agung Hermurni, SPd. MM selain memberikan motivasi untuk menjadikan sekolah berwawasan lingkungan serta mengedukasi siswa dan masyarakat sekitar agar tetap menjaga ke asrian lingkungan sehingga menjadi sejuk dan indah, juga menjaga kebersihan lingkungan. Sabtu (03/09/2022).

Lebih lanjut Hermurni mengatakan, “saya termotivasi ikut Adiwiyata Menuju Nasional, adanya support dan dukungan dari Sekolah, Dewan Guru, Wali Murid dan Siswa SDN 6 Tanjung Agung,” ucapnya.

“Keberhasilan yang dicapai ini adalah atas soliditas dari semua yang terkait untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungan sekolah yang bersih, rapi serta sejuk,” ungkap Hermurni saat di wawancarai di SDN 6 Tanjung Agung.

Selanjutnya Hermurni berharap, “semua pihak yang terkait untuk mendukung persiapan Adiwiyata menuju tingkat nasional dan tetap selalu kompak, semoga akan berhasil untuk meraih Adiwiyata Tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara Hartini Ama. Pd dari Tim Adiwiyata SDN 6 Tanjung Agung juga menyampaikan, setelah meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel untuk menuju Adiwiyata Tingkat Nasional, dari Dewan Guru sangat support.

“Dewan guru dan siswa terus melakukan kegiatan gotong royong untuk persiapan ikut Adiwiyata Tingkat Nasional, semoga berhasil,” tutup Hartini sambil berharap.

(Tnd)

 1,046 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!