Banjir Hadiah ,Ribuan warga Desa Balun ijuk Antusias ikut jalan sehat, Bupati Bangka Berikan 2 buah sepeda dan 100 Paket Sembako.

Banjir Hadiah ,Ribuan warga Desa Balun ijuk Antusias ikut jalan sehat, Bupati Bangka Berikan 2 buah sepeda dan 100 Paket Sembako.

indopers.net, Merawang (Bangka) — Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77, Bertempat di lapangan Bola Balun ijuk, Pemerintah Desa Balun ijuk mengelar jalan sehat. Ribuan Warga sekitarnya serbu lapangan bola Balun ijuk untuk mengikuti jalan sehat yang dihadiri langsung Bupati Bangka.minggu ( 28/08/2022 )

“kepala Desa Balun Ijuk, Suwandi, saat ditemui Awak media disela – sela kegiatannya, menyampaikan”, Alhamdulillah pagi hari ini Desa Balun Ijuk bisa melaksanakan kegiatan jalan sehat ini cukup meriah dan sangat bersejarah dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, saya selaku kepala Desa Balun Ijuk mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bangka, pak Mulkan sudah berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat Balun ijuk dan langsung memberikan bantuan Hadiah 2 buah sepeda dan 100 paket sembako.

” Lebih lanjut, kepala Desa Balun ijuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung, mensupport serta membantu sehingga kegiatan ini berjalan dengan Aman,nyaman dan walaupun agak sedikit rintik – rintik hujan tidak membuat semangat kita luntur untuk tetap semangat,” ujarnya.

” Dalam sambutannya, kepala Desa Balun ijuk manyampaikan,” bahwa kegiatan jalan sehat ini momen yang sangat bersejarah dan kita jangan pernah lupa kepada jasa pahlawan kita yang berjuang melawan penjajah, sehingga kita bisa merdeka,” tegasnya

“Selanjutnya,Suwandi kepala Desa Balun ijuk berjanji untuk tahun depan kita akan tetap menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini dan saya akan berikan hadiah yang lebih besar lagi, dan untuk hadiah sepedanya akan saya tambahkan lagi,” jelasnya.

” Bupati Bangka, Mulkan Dalam sambutannya, menyampaikan,” kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian menyosong HUT RI yang ke 77.
Melalui kegiatan jalan sehat ini kita semakin meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sebagai kunci dan keberhasilan mengembangkan Daerah, ” tuturnya.

” Kami atas nama pemerintah kabupaten Bangka dan selalu kepala Daerah mengajak semua masyarakat Balun ijuk untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan merajut kebersamaan karena merupakan kunci dari keberhasilan bersama,” pungkasnya.

” Lebih lanjut, Mulkan mengatakan,” lewat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini kita harus tetap semangat dan tidak mudah menyerah, karena berbeda dengan dua tahun yang lalu, perayaan 17 Agustus ini tidak bisa dilaksanakan.
Syukur Alhamdulillah ditahun 2022 ini kita kembali dapat melaksanakannya, karena lewat momentum seperti ini kita juga dapat menumbuhkan semangat kelompokkan antar sesama warga,” ucapnya.

” Hari ini saya melihat jumlah peserta sangat membludak dan antusias masyarakat Desa Balun ijuk ini sangat luar biasa.
Jadi sebagai bentuk kepedulian saya pada masyarakat Desa Balun ijuk, saya berikan bantuan 2 buah sepeda dan 100 paket sembako berupa beras.” Tutup Mulkan.

Tarmizi Yazid : perwakilan Bangka Belitung

 169 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!