Peresmian 12 Poli Baru Di Blok Poliklinik Eksekutif di RSUD dr. Iskak Tulungagung Bareng Tasyakuran HUT RI Ke -77

Peresmian 12 Poli Baru Di Blok Poliklinik Eksekutif di RSUD dr. Iskak Tulungagung Bareng Tasyakuran HUT  RI Ke -77

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Peresmian 12 Poli baru secara Simbolis di blok poliklinik eksekutif ini dilakukan bersamaan dengan acara tasyakuran HUT ke-77 Kemerdekaan RI di lantai 2 gedung Graha Hita Husada, RSUD dr. Iskak Tulungagung, Kamis (18/8/2022).

Acara diawali dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Dokter Pri, (dr. Supriyanto, Sp.B M. Kes).

Usai pemotongan pita, seremoni dilanjutkan dengan mengunjungi masing-masing ruangan poli berikut fasilitas yang akan digunakan oleh pasien di poliklinik eksekutif tersebut.

“Penambahan poliklinik eksekutif ini merupakan bentuk tanggung jawab rumah sakit dalam memberikan pelayanan secara paripurna kepada pasien,” kata Dokter Pri.

Dijelaskan, penambahan 12 poliklinik ini mayoritas untuk layanan subspesialis.

“Bertambahnya ruangan ini tanggung jawab kami sebagai penyelenggara layanan kesehatan agar masyarakat Tulungagung tidak perlu jauh-jauh berobat,” ujarnya.

Acara puncak ditandai dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Kepada para nakes dan manajemen yang hadir dalam acara tasyakuran itu, Dokter Pria menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam pada seluruh tim medis maupun karyawan yang telah bekerja dengan baik dan optimal.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama untuk rumah sakit kita ini. Semoga adanya pengembangan poliklinik ekseskutif ini bisa memberikan layanan secara paripurna,” ujarnnya.

Sama seperti layanan poliklinik eksekutif sebelumnya, di layanan poli eksekutif pengembangan ini didukung fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap.

(lgeng)

 132 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!