Semarakan Hari Koperasi Ke-75 KPRI BG Bandung Kabupaten Tulungagung Gelar Undian Berhadiah

Semarakan Hari Koperasi Ke-75 KPRI BG Bandung Kabupaten Tulungagung Gelar Undian Berhadiah

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Untuk semarakan Hari Koperasi yang Ke-75, kali ini KPRI BG Bandung memberikan berbagai hadiah untuk anggotanya dengan cara pengundian. Senin, 06/8/2022.

Bertempat digedung KPRI BG Bandung, undian berhadiah dilaksanakan dengan cara setiap perwakilan lembaga yang hadir mendapatkan nomor undian. Sehingga semua lembaga mendapat hadiah.

Sujanarwoto, S.Pd selaku Ketua Pengurus KPRI BG Bandung menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada keluarga besar KPRI BG Bandung mulai dari pengawas, pengurus dan juga anggota, atas sumbangsih yang diberikan untuk kemajuan koperasi.

Sementara itu, Supeno, S.Pd selaku pengawas menyampaikan beberapa hal untuk kemajuan koperasi diantaranya, masih ada pemahaman dimasyarakat bahwa koperasi ini hanya milik para guru atau pegawai, sehingga masyarakat umum masih enggan untuk bergabung ataupun berbelanja. Hal tersebut menjadi tanggung jawab bersama untuk menghilangkan pemahaman tersebut, sehingga koperasi ini akan lebih dikenal dan dibutuhkan masyarakat luas.

Perlu diketahui peringatan Hari Koperasi Nasional 2022 ke-75 menjadi momentum bagi transformasi koperasi dalam membangun ekonomi yang berkelanjutan. Oleh karena itu, Hari Koperasi Nasional 2022 mengangkat tema “Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan”.

Sejalan dengan tema, Kemenkop UKM juga membuat tagline Hari Koperasi Nasional 2022 yaitu Gerakan Ayo Berkoperasi dalam rangka mendukung Program Revolusi Mental. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan orientasi pembangunan ekonomi dengan pengarusutamaan koperasi sebagai badan usaha yang mewadahi aktifitas ekonomi masyarakat.

(lgeng)

 243 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!