Camat Lawang Kidul Andrille Martin Hadiri Upacara Senin Pagi di MTSN 2 Muara Enim Kecamatan Lawang Kidul

Camat Lawang Kidul Andrille Martin Hadiri Upacara Senin Pagi di MTSN 2 Muara Enim Kecamatan Lawang Kidul

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Upacara bendera rutin dilaksanakan di MTsN 2 Muara Enim. Kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E., bertempat di Lapangan Sekolah MTsN 2 Muara Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Upacara Bendera diikuti oleh Siswa-siswi MTsN 2 Muara Enim beserta seluruh Dewan Guru, Senin (08/08/2022).

Upacara dihadiri oleh Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E., sekaligus sebagai Pembina Upacara, didampingi oleh Kepala Sekolah Madrasah dan Dewan Guru, juga dihadiri Lurah Tanjung Enim Drs. Arinta Gumay.

Dalam sambutannya Camat Andrille Martin mengatakan, “bahwa siswa-siswi merupakan calon pemimpin dimasa yang akan datang yang akan menggantikan kami, teruslah belajar dengan giat, bangunlah karakter yang baik, apabila kedepannya generasi penerus bangsa memiliki karakter-karakter yang baik, Insyallah masa depan kita akan lebih baik pula,” ungkap Andrille Martin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Muara Enim dan rekan guru yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi Pembina Upacara hari ini, semoga apa yang saya sampaikan dapat memotivasi siswa-siswi sekalian dan bermanfaat,” ujar Andrille Martin.

Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Muara Enim Widyawati, S.Pd., mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat Lawang Kidul Andrille Martin yang sudah memberikan amanat dan motivasi kepada siswa siswi, dalam rangka mempertajam pendidikan karakter dan berbagi pengalaman serta menginspirasi banyak hal,” ungkapnya.

(Tnd)

 186 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *