RKP Desa Bantengan Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2023

RKP Desa Bantengan Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2023

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Bantengan Kecamatan Bandung dalam rangka membahas dan menyepakati RKPDes Tahun Anggaran 2023, berjalan lancar. Kamis,21/7/2022.

Nampak hadir Forkopimcam Kecamatan Bandung, Camat Bandung Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos yang didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung, Andik Andewiyanto, SE.MM.
Kapolsek Bandung serta Danramil Tipe B 0807/II Bandung, yang diwakili oleh BKTM dan Babinsa Desa Bantengan. Kepala Desa Bantengan dan Sekretaris Desa Bantengan .

Kegiatan kali ini juga diikuti oleh BPD Desa Bantengan, LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat desa serta Tim Pendamping Desa Bantengan.

Camat Bandung dalam kesempatan tersebut, menyampaikan penghargaan kepada semua peserta yang hadir dan berharap kegiatan kali ini berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Asropi selaku Kepala Desa Bantengan dalam rapat tersebut turut menyampaikan harapan semua usulan yang disampaikan bisa sepakat disetujui.

Dalam rapat tersebut, Suyud selaku Sekretaris Desa Bantengan, membacakan seluruh usulan masyarakat. Dalam jalannya rapat, beberapa usulan juga disampaikan oleh para peserta. Dan ada pula yang menyampaikan penghargaan kepada Pemdes Bantengan, karena telah mendengar dan melaksanakan usulan masyarakat.

(lgeng)

 239 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!