PELANTIKAN KETUA DPD KNPI KEPRI PERIODE 2022-2025 DI HOTEL HARBORBAY BATAM

PELANTIKAN KETUA DPD KNPI KEPRI PERIODE 2022-2025 DI HOTEL HARBORBAY BATAM

indopers.net, Batam (KEPRI) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2025 di Swissbell hotel Harboybay Batam(23/07/2022)
DiHadiri Wali Kota Batam H.Muhammad Rudi,dan beberaka ketua organisasi yang hadir pada acara tersebut acara pelantikan pun berjalan khidmat dan lancar.

Ketua KNPI Kepri terpilih M Teddy Nuh mengucap syukur atas pelantikan yang sukses terlakasana pada hari ini.

Ia mengakatan, terpilihnya ia sebagai ketua berdasarkan Musyawarah Daerah (Musda) III versi Noer Fajriansyah yang digelar di Hotel Haris Batam Center beberapa waktu lalu dengan meraup angka nilai 128 organisasi kepemudaan di Kepri.

“Alhamdulihan pada hari ini kami DPD KNPI Kepri melaksanakan pelantikan berdasarkan hasil musyawarah yang beberapa waktu lalu,” paparnya saat diwancara awak.media usai acara.

Teddy menyebutkan, dibawah kepemimpinannyaa dirinya akan melanjutkan kerja-kerja nyata kepemudan yang selama ini sempat tertunda dan fakum akibat vandemi Covid 19.

“Kita akan fokus meningkatkan sumberdaya pemuda akan kita jadikan inteklitual pemuda kita untuk membangun Kepri lebih baik,” imbuhnya.

Dirinya berhap, pemuda bisa berperan aktif melalui KNPI. Sebab, wadah berhimpunnya seluruh Organisasi Kepemudaan di Negeri Segantang Lada ini.
“Pemuda harus mengambil peran,” katanya.

Disinggung mengenai adanya dualisme dalam kubu KNPI, ia bilang itu bukan sebuah masalah sebab dibawah kepemimpinan DPD KNPI Kepri sudah legal secara hukum.

“Kita akan coba merangkul agar tidak ada kubu-kubu,” katanya.
Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, dan sekaligus Hari Ulang tahun KNPI yang 49 tahun.

Dalam sambutannya, ia berharap para pemuda khususnya melalui KNPI Kepri dapat turut berperan aktif dalam pembangunan di Kepri.

“Saya kira adik-adik inilah yang nantinya membangun Kepri. Kalau seperti saya mungkin sudah masuk masa terakhirnya. KNPI harus berperan dalam pembangunan,” paparnya.

(MM)

 160 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *