Babinsa 431-01/Jebus Ikuti Sosialisasi Program Pamsimas, Program Pemerintah Sanitasi Air Bersih.

Babinsa 431-01/Jebus Ikuti Sosialisasi Program Pamsimas, Program Pemerintah Sanitasi Air Bersih.

indopers.net, Jebus (Bangka Barat) —Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serma Selamat menghadiri undangan rapat sosialisasi program Pamsimas, program Pemerintah sanitasi air bersih (air minum Masyarakat) dalam bentuk sumur bor, acara berlangsung dihalaman kantor Desa Limbung Kec Jebus.

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serma Selamet saat disela kegiatan mengatakan”. Dari hasil rapat Sosialisasi tersebut yaitu Syarat tempat atau lahan yang akan digunakan pembuatan sumur bor status lahan bukan lahan pribadi tapi harus lahan Desa sehingga sumur bor tidak boleh jadi milik pribadi atau perorangan bagi Warga Deaa setempat nantinya”.Ujar Serma Selamat.

Pada kesempatan yang berbeda Danramil 431-01/Jebus mengatakan”.Tugas Babinsa dilapangan selain memantau Kamtibmas Warga Binaanya juga dapat membangun Desanya dengan bekerjasma dengan unsur pihak terkait agar membantu Warganya dalam kesulitan termasuk kegiatan program Pamsimas, program Pemerintah sanitasi air bersih (air minum Masyarakat).

Semoga dengan adanya program ini kita dapat membantu kesulitan Masyarakat, dan Program ini dapat bermanfaat bagi warga di Desa Binaan Koramil 431-01/Jebus”.Ungkap Danramil

Turut hadir dlm sosialisasi tersebut, Pj. Kades Limbung Bpk Ansory, Sekdes desa Limbung Bpk Muan.
Ketua BPD Bpk Suherman, Dinas PDAM kab Babar Ibu Susilawati
dan masyarakat Desa Limbung sebanyak 10 orang.

Rianza : jurnalis
Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

 147 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *