Kecelakaan Mobil Atret Mendadak di Kapas Krampung Surabaya Sebabkan Ibu dan Anak Luka Serius

Kecelakaan Mobil Atret Mendadak di Kapas Krampung Surabaya Sebabkan Ibu dan Anak Luka Serius

indopers.net, Surabaya – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Kapas Krampung No.71 yang melibatkan mobil Innova dengan nomor polisi L 1370 PE dengan empat sepeda motor, membuat tiga orang mengalami luka serius dan satu orang mengalami luka ringan.

Kompol Muhammad Akhyar Kapolsek Kapas Krampung pada awak media, Senin (4/7/2022) menyebutkan, tiga korban yang mengalami luka serius itu dibawa ke RSUD Dr. Soetomo sementara itu untuk satu pengendara ojol dibawa ke RS Siloam Gubeng, Surabaya.

“Korban luka beratnya ada seorang ibu-ibu beserta dua anak kecil. Selain itu mobil yang tiba-tiba atret (berjalan mundur) tadi juga membuat gerobak penjual kopi rusak karena tertabrak,” ungkapnya.

Sesuai penuturan Akhyar, empat korban dalam kejadian tersebut terseret sampai ke belakang kurang lebih sejauh lima meter. Bahkan, seorang ibu dan dua anak yang menjadi korban kecelakaan tersebut sampai berada di bawah kolong mobil dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Kapolsek juga merinci kronologi kecelakaan dimana pengendara mobil Innova atas nama (E) seorang lansia sedang mencari bengkel untuk mengganti accu mobilnya di daeah Kapas Kerampung, kemudian secara tiba-tiba mobilnya atret dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Sesuai keterangan E, dia mengaku tidak menginjak gas. Tapi tidak mungkin kalau tidak menginjak gas mobil bisa berjalan sendiri. Saat ini yang bersangkutan sedang dimintai keterangan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” kata dia.

Akhyar juga menuturkan saat timnya berada di lokasi TKP tidak melihat adanya tanda bekas pengereman saat mobil berjalan mundur.

Kapolsek Tambak Sari itu menghimbau kepada masyarakat pengguna mobil khususnya jenis matic untuk lebih berhati-hati dan waspada. Sementara untuk kasus kecelakaan tersebut, saat ini sedang ditangani oleh Polrestabes Surabaya.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali, namun masyarakat harus tetap hati-hati saat berkendara mobil,” tutupnya.

(fwaid)

 151 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!