Zoo & Jogging Track Bukit Asam Tanjung Enim Ramai Pengunjung

Zoo & Jogging Track Bukit Asam Tanjung Enim Ramai Pengunjung

indopers.net, Tanjung Enim/ Muara Enim (SUMSEL) – Sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia bahkan dunia banyak tempat wisata yang tutup, ketika tempat wisata dibuka, maka masyarakat membludak kunjungi tempat hiburan, termasuk Zoo & Jogging Track Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu (03/07)

Terpantau awak media saat mengunjungi Zoo & Jogging Track Tanjung Enim tempat parkiran dipenuhi kendaraan pengunjung, baik roda dua maupun roda empat.

Ketika dibincangi pedagang Umang-umang Edi dari Muara Enim yang menjajakan dagangannya mengatakan, para pengunjung Zoo & Jogging Track sejak pagi tadi sangat ramai sekali.

Kata Edi “sejak pagi tadi pengunjung Zoo & Jogging Track cukup ramai dikunjungi masyarakat, sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia, tempat ini ditutup juga tempat wisata lain juga banyak yang ditutup,” ucapnya.

Saat ditanya tentang hasil penjualan Umang-umang “katanya lumayan, lanjutnya Umang-umang ini dari Bengkulu, dan saya hampir setiap Sabtu dan Minggu jual disini, karena banyak pengunjung, karena saya tinggal di Muara Enim,” urainya.

Harapan saya “mudah-mudahan pandemi ini benar-benar berakhir, agar perekonomian di Indonesia dapat pulih kembali,” ucapnya.

Sementara dari salah satu pengunjung Darmanto dari Tanjung Enim juga mengatakan, sangat apresiasi adanya Zoo & Jogging track, ini bisa dijadikan edukatif sebagai pendidikan bagi anak-anak muda.

Lanjutnya” dengan adanya tempat wisata seperti Zoo & Jogging Track bisa tau kondisi di Tanjung Enim dan terima kasih kepada PT. BA yang sudah menyediakan tempat hiburan, tempat wisata masyarakat bisa liburan bersama keluarga,” katanya.

Apalagi nanti, ucapnya kalau Miniatur Sumsel sudah sempurna bangunannya karena ada Tugu Perjuangan Segi Lima, ada Pagoda ada juga bentuk Jembatan Ampera, dan sebentar lagi Museum akan selesai, ini menurut saya sangat positif, masyarakat belum tau historisnya bagai penambangan tempo dulu dengan alat yang sederhana sampai saat ini dengan menggunakan alat yang modern.

Kedepannya “saya berharap penataan yang lebih baik lagi, juga tempat parkir diperlebar, harus terkoordinir biar ada yang bertanggung jawab, pokoknya semua ini sangat positif, saya mengapresiasi dan mendukung Tanjung Enim Kota Wisata,” pungkasnya.

(Tnd)

 523 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!