Korlip Nasional Media INDOPERS Provinsi Jawa Tengah Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76

Korlip Nasional Media INDOPERS Provinsi Jawa Tengah Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76

indopers.net, Brebes (Jateng) — Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan hari jadi ke-76 tahun. Artinya sudah 76 tahun Polri menjadi institusi pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Selama ini Polri khususnya Polres Brebes selalu menjadi mitra Media INDOPERS dalam mewujudkan Brebes yang kondusif.

Di hari bersejarah ini untuk seluruh jajaran POLRI di indonesia ini, Korlip Nasional Provinsi Jawa Tengah Merangkap KA Biro Kabupaten Brebes, Media INDOPERS Bang Jarodin yang akrab di sapa dengan bang jroy memberikan ucapan khusus kepada Polri khususnya Polres Brebes.

“Saya Jarodin, Korlip Nasional Media INDOPERS, Provinsi Jawa Tengah, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, semoga Polri selalu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

“Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia Tumbuh,,” tambah jroy sapaan akrabnya.

Pada konteks kabupaten brebes, lanjut jroy, Media Massa senantiasa mengharapkan sinergitas jajaran Polres Brebes dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Brebes.

“Kita berharap Polri dan TNI tetap solid dalam menjaga stabilitas daerah, serta memberikan rasa aman, perlindungan, dan penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat,” pungkas jroy.

(Dimas)

 238 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!