Camat Lawang Kidul Bersama Danramil 404-05 Tanjung Enim dan PT. Bukit Asam Beri Kejutan Untuk Kapolsek Lawang Kidul di HUT Bhayangkara ke-76

Camat Lawang Kidul Bersama Danramil 404-05 Tanjung Enim dan PT. Bukit Asam Beri Kejutan Untuk Kapolsek Lawang Kidul di HUT Bhayangkara ke-76

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E., Bersama Danramil 404-05 Tanjung Enim Kap. Czi. Sujarwo dan Manajemen PT. Bukit Asam memberikan kejutan kepada Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim, STK, SIK dengan membawakan Tumpeng untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Jum’at (01/07/2022).

Pada HUT Bhayangkara yang Ke-76 tahun 2022, Polri mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE beserta staf mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-76 Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri komitmen dengan tema yang diusung pada HUT Bhayangkara Tahun 2022.

Lebih lanjut dikatakan Andrille “dengan HUT Bhayangkara kami berharap Polri akan lebih profesional dan prima dalam pelayanan serta lebih meningkatkan dalam mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Dia juga mengharapkan, kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin akrab tetap dipertahankan, tentu Forkopimcam Lawang Kidul akan mendukung Program Polsek Lawang Kidul secara berkesinambungan.

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Czi Sujarwo juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga jaya selalu lebih profesional dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Juga tak luput ucapan dirgahayu Bhayangkara Ke-76 dari FKPPI rayon 0604-05 Lawang Kidul, semoga tetap bersinergi dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa.

Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK) juga memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke- 76, semoga Kecamatan Lawang Kidul tetap kondusif dan lebih dicintai masyarakat.

Sementara Kapolsek Lawang Kidul IPTU Yogie Sugama Hasyim, STK, SIK, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan unsur Tripika dan dari perusahaan PT. Bukit Asam yang telah datang memberikan Surprise kepada kami, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, khususnya di wilayah Polsek Lawang Kidul, pada umumnya di seluruh Indonesia dan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

Dikatakan Yogie” mohon dukungan dan support dari Pemerintah, TNI, Perusahaan, Ormas dan Masyarakat dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Lawang Kidul, agar terciptanya kondusifitas dan stabilitas nasional,” ungkapnya.

“Suasana yang kondusif dan baik ini, tentu tak luput dari sinergitas yang kita jalin selama ini, peran serta stakeholder, perusahaan masyarakat dan tak kalah penting peran dari rekan-rekan media dengan memberikan informasi sehingga Kamtibmas di wilayah Polsek Lawang Kidul tetap kondusif dan terkendali,” pungkas nya.
(Tnd)

 449 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!