Dandenpom I/5 Medan Berikan Bantuan Kendaraan Operasional Kepada Subdenpom I/5-1 Belawan

Dandenpom I/5 Medan Berikan Bantuan Kendaraan Operasional Kepada Subdenpom I/5-1 Belawan

indopers.net, Belawan (Medan) – Dalam rangka untuk meningkatkan tugas yang Responsif dan Berintegritas yang tinggi dalam operasional mendukung tugas pokok, Komandan Denpom I/5 Medan Letkol CPM Amal Amri Tarigan, SH,M.IP menyumbangkan 1 (satu) unit kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza kepada Subdenpom I/5-1 yg diterima oleh Dansub Denpom Belawan Kapten CPM Mhd Arfai Lukman,S.St, Han,S.IP.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut diserahkan langsung Komandan Denpom I/5 Medan dengan didampingi Wadan Denpom I/5 Medan Kapten CPM Aditya Rakhman Maswinardi dan turut dihadiri para personil Denpom I/5 Medan beserta personil Subdenpom I/5-1 Belawan.

Dalam arahannya, Komandan Denpom I/5 Medan Letkol CPM Amal A.Tarigan mengatakan pemberian kendaraan ini hendaknya dapat dipergunakan secara maksimal untuk operasioal dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah Subdenpom I/5-1 Belawan.

“Harapan kita semoga kendaraan ini bermanfaat untuk menunjang tugas-tugas yang lebih maksimal baik tugas pokok TNI AD maupun tugas lainnya yang lebih Responsif dan Berintegritas” Ucap Letkol CPM Amal A.Tarigan.

Dikesempatan yang sama, Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten CPM Mhd.Arfai Lukman mengucapkan terimakasih kepada Komandan Denpom I/5 Medan atas diberikannya 1 (satu) unit kendaraan Toyota Avanza yang nantinya dapat menambah semangat tugas dengan pencapaian yang lebih maksimal di wilayah tugas Subdenpom I/5-1 Belawan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Komandan Denpom I/5 Medan, Kendaraan ini akan kami rawat dan fungsikan sesuai arahan Komandan” Sebut Kapten CPM Arfai Lukman singkat.

Acara penyerahan kendaraan operasional tersebut ditutup dengan penyerahan dokumen dan kunci kontak kendaraan dari Komandan Denpom I/5 Medan kepada Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan, yang diiringi dengan tepuk tangan dari para personil sebagai ungkapan rasa syukur.

(B. Siahaan)

 289 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!