Bentuk Kepedulian Polri, Polres Pamekasan Gelar Bhaktikes Donor Darah Serentak

Bentuk Kepedulian Polri, Polres Pamekasan Gelar Bhaktikes Donor Darah Serentak

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Polres Pamekasan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Pamekasan melaksanakan giat bhakti kesehatan donor darah di Gedung Bhayngkara Polres Pamekasan, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan tersebut dilaksankan serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Dalam kegiatan tersebut puluhan anggota Polres maupun Polsek Jajaran ikut serta mendonorkan dan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, juga tidak mau ketinggalan untuk ikut donor darah.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

”Dengan kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres.

Kapolres Pamekassan menambahkan, kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Polres Pamekasan tidak hanya saat menyambut HUT Bhayangkara saja, giat donor darah juga rutin dilakukan di berbagai event yang digelar Polres Pamekasan dengan menggandeng PMI Pamekasan.

“ Kami selalu komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui aksi donor darah,” tegasnya. (Muhklis)

 175 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!