Peringati Hari Jadi Kodam III/Siliwangi KOREM 061/SK Gelar Lomba Fun Run

Peringati Hari Jadi Kodam III/Siliwangi KOREM 061/SK Gelar Lomba Fun Run

indopers.net, Bogor (Jabar) – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kodam lll/Siliwangi, Korem 061 Suryakancana menggelar rangkaian kegiatan, dan salah satu kegiatan yang diselenggarakan yaitu lomba Fun Run, dimana kegiatan lomba Fun Run ini juga menjadi penutup rangkaian kegiatan HUT Kodam lll Siliwangi yang diselenggarakan oleh Korem 061 Suryakancana, di bawah penanggung jawab acara yaitu Brigjen TNI Rudi Saladin M.A selaku Komandan Korem 061 Suryakancana. Sabtu (28/5).

Peserta yang mengikuti lomba Fun Run ini yaitu dari seluruh Anggota TNI jajaran Korem 061/Sk, kemudian Balak Aju Korem 061/Sk, Yonif 315/Grd, Pusdikzi, Pusdik Intel, Paspampres Grup c, Forkopimda Kota Bogor, Polresta Bogor kota, Lanud ATS, serta Resimen ll Brimob Kedung Halang. Selain itu peserta lomba lari kali ini juga diikuti oleh para pelari dari gabungan Bogor berlari yaitu Bogor Runners, kemudian Kolong Runner, Cimande Runner, IPB Runner, F1 Runner, Chibi Runners, Kawan Lari Bogor, El Macho, Indo Sweet Hunter, Sweet Series, RFI Ultra, Haskar Runner, Swansa Runner, dan BHHH Runners.

Adapun route lomba Fun Ran Korem 061/Sk dimulai dari titik kumpul yaitu di lapangan Astrid, yang kemudian keluar melalui pintu 7 KRB. para peserta berlari kemudian melanjutkan larinya dengan melintasi jembatan Sempur jl. Jalak Harupat kemudian jl. Ir. H. Juanda, pintu bambu BCA, Taman Palem KRB, taman Meksiko KRB, jembatan putih dan terakhir di lapangan Astrid sebagai titik Finish.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Rudi Saladin M.A selaku Danrem 061 Suryakancana dan sebagai penanggung jawab berlangsungnya kegiatan peringatan hari ulang tahun Kodam lll Siliwangi di wilayah jajaran Korem 061/Sk la menyampaikan bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan yang ditutup dengan lomba Fun Run ini berjalan dengan lancar dan aman walaupun ditengah cuaca yang tidak memungkinkan dikarenakan hujan yang sudah turun sejak subuh sampai kegiatan berlangsung belumlah berhenti, akan tetapi hujan tidak turun dengan deras. Tidak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pendukung acara yang terlibat pada kegiatan ini sehingga kegiatan Fun Run dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti lomba lari ini dengan hati yang gembira, sesuai dengan temanya yaitu Fun Run jadi berlarilah dengan perasaan suka hati, tidak perlu ngebut atau mencari kemenangan, dikarenakan acara ini tidak mencari kemenangan akan tetapi kegiatan ini adalah satu Motivasi untuk seluruh Anggota maupun peserta lainnya agar senantiasa selalu dapat menyempatkan diri untuk berolahraga di luar Aktivitas kesehariannya. Karena olahraga khususnya lari dapat meningkatkan Stamina tubuh kita. Walaupun pandemi perlahan-lahan sudah mulai berlalu akan tetapi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah hal yang utama dari lainnya. Oleh karena itu mari kita berlari dengan senang hati dan Happy, yang penting jaga keamanan masing-masing, mengingat hujan masih turun.” Pungkasnya.

Pukul 07.53 WIB WIB Danrem pun melepas para peserta Fun Run, Dan sekitar pukul 08.50 WIB peserta terakhir Lomba Fan Run telah memasuki garis Finish, kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian Doorprize lalu ditutup dengan foto bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor kemudian Kasrem 061/Sk, Kasiren Rem 061/Sk, para Kasi Kasrem 061/Sk, Kapolres Bogor Kota, Dandim 0606/Kb, kemudian para Dandim jajaran Korem 061/Sk, para Kabalak Ajurem 061/Sk, Kabalak Rem 061/Sk, Dandenma Rem 061/Sk, Kakorum Yonif 315/Grd serta Direktur Operasional PD Pakuan Jaya.

Sumber: Penrem 061/Sk/Sopiyan A/Ria

 37 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!