Aset Terbengkalai di Desa Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Masyarakat Sebut Pemerintah Kerap Bangun Rumah Hantu

Aset Terbengkalai di Desa Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Masyarakat Sebut Pemerintah Kerap Bangun Rumah Hantu

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Pantauan media ini dilapangan keadaan stadion mini didesa tanjung agung kecamatan semende darat ulu,sangat memprihatinkan dan lapangan tersebut sudah menjadi semak belukar dan gedung dinding tribun penonton yang dipenuhi coretan dan nampak juga plafon sudah banyak yang terlupas .

Aset bernilai miliaran rupiah milik pemerintah kabupaten muara enim dibiarkan terbangkalai begitu saja.Aset tersebut adalah berupa bangunan gedung stadion mini milik warga Semende raya,gedung yang dibangun sekitar 2010 itu akan dimanfaatkan sebagai stadion mini dan tempat untuk menampung tamu daerah saat berkunjung ke Semende raya kabupaten muara enim.

Sayangnya,sejak selesai dibangun hingga sekarang bangunan bernilai miliaran ini belum pernah dimanfaatkan bahkan kondisinya pun sudah sangat memperhatikan

Sudah beberapa kali pemilahan kepala daerah bangunan inipun tak tersentuh perbaikan dan sebentar lagi akan menjelang pilpres pemilihan preseden .Mungkin ini salah bentuk tidak singkronnya program(berkesinambungan) antara rezim pemerintahan disetiap terjadinya pergantian kepemimpinan.

Bahkan gedung stadion mini ini diduga kerap dijadikan tempat perbuatan perbuatan yang tidak senonoh oleh remaja remaja yang masih mencari jati diri.

Seperti yang diungkapkan oleh Ormas JPKP Semende Darat Ulu .kerap kali menjumpai anak anak dibangunan tersebut sedang mengensomsi miras (minuman keras) dan tak jarang terlihat sepasang mudah mudi yang diduga akan melakukan perbuatan yang tak senonoh dilokasi tersebut.

“Sangat disayangkan bangunan yang megah ini dibiarkan rusak begitu saja,ini namanya menghambur hamburkan uang negara.Malah sekarang tempat ini sering digunakan sebagai tempat untuk melakukan hal hal yang tidak baik”Ungkapnya,Rabu 25/5/2022.

Ormas JPKP Kabupeten Muara Enim berharap agar pemerintah dapat memperhatikan bangunan yang bersumber dari uang negara itu agar dapat dirasakan oleh masyarakat.Untuk apa pemerintah sibuk membangun bangunan baru sementara bangunan yang sudah ada aja tidak jelas manfaatnya dan dibiarkan terbengkalai begitu saja.Jangan ciftakan stegma dimasyarakat yang beranggapan pemerintah membangun hanya untuk menghambur hamburkan uang negara dan mengambil fee proyek nya saja.

Ormas JPKP Kabupaten Muara Enim berharap ini harus menjadi perhatian dari pemerintah,jangan hanya mambangun rumah hantu untuk masyarakat.

Kepala desa tajung agung saat dikonfirmasi melalui via whatsapp mengenai stadion mini ini mengatakan belum bisa menerangkan apapun dan akan bertanya dulu kepada kepala desa yang lama Ucapnya.

(Wakil)

 544 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *