Masyarakat Jayabakti Sukabumi Dan Kades Memberikan Ucapan Kepada Kepala Desa Yang Terpilih

Masyarakat Jayabakti Sukabumi Dan Kades Memberikan Ucapan Kepada Kepala Desa Yang Terpilih

indopers.net, Sukabumi (Jabar) – masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. Kegiatan ini yang diadakan di aula desa. (23/05/2022)

Konfirmasi , kepala desa jayabakti Opic mengatakan, pada hari ini masyarakat jayabakti betul datang ke kantor desa dari tokoh, ulama, RT dan RW, untuk memberikan ucapan kepada saya.

Tidak itu juga turut juga di hadiri oleh kepala desa dari kepala desa tangkil, kepala desa pondok kaskaso tengah, kepala desa girijaya, kepala desa pasirdoton , dan kepala desa Cidahu. Ujar Opic

Lanjut opic, saya banyak ucapkan banyak terimakasih kepada warga jayabakti, tokoh masyarakat dan tokoh ulama, yang telah memberikan kembali kepercayaan kepada saya, untuk kembali memimpin pemerintah desa jayabakti.

Tidak itu juga, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stik koder pemerintah daerah seperti kapolsek Cidahu, koramil parungkuda dan staf kecamatan cidahu, yang telah membantu dalam pemilihan Kepala Desa. Pungkas opik

(Sopiyan A/Tim)

 342 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!