LSM MDW dan Jaka Jatim Melakukan Demo Terkait Penangkapan Mafia Pupuk di Kabupaten Sampang

LSM MDW dan Jaka Jatim Melakukan Demo Terkait Penangkapan Mafia Pupuk di Kabupaten Sampang

indopers.net, Sampang (Madura) – Penangkapan terhadap 3 tersangka mafia pupuk di kabupaten Sampang beberapa lalu terus berlanjut, Disamping 3 tersangka, yaitu 2 supir dan 1 kenet, Polres Sampang berhasil mengembangkan dan berhasil mengamankan 2 tersangka baru.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha mengatakan, dari hasil pengembangan, polisi berhasil mengamankan dua tersangka baru.

“Dua tersangka baru berinisial MH dan SH,” AKP Irwan usai aksi demonstrasi yang dilakukan LSM MDW dan Jaka Jatim di depan Polres Sampang, Selasa (17/5/2022).

Sementara Hakim, sekretaris Jaka Jatim mengatakan, usut tuntas mafia pupuk yang ada di Kabupaten Sampang. Karena menurut Hakim, di Kabupaten Sampang ini 75 persen masyarakatnya merupakan petani.

“Usut tuntas mafia pupuk sampai ke akar – akarnya,” kata Hakim usai melakukan aksi demonstrasi di depan Polres Sampang. “Segera rilis hasil pengembangan, agar masyarakat tidak punya asumsi negatif kepada penegak hukum yang ada di Kabupaten Sampang, dan berkas segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sampang,” pungkas Hakim.

(khoiron)

 494 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *