Letkol Inf Ubaydillah Jadi Inspektur Upacara Di Lapangan Mokodim 0826 Pamekasan

Letkol Inf Ubaydillah Jadi Inspektur Upacara Di Lapangan Mokodim 0826 Pamekasan

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah menjadi Inspektur upacara dalam upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di Lapangan Upacara Makodim 0826 Pamekasan, Selasa (17/05/2022).

Dalam kesempatan itu Letkol Inf Ubaydillah membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Dalam amanatnya Kasad mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin bagi segenap Prajurit dan PNS yang neragama islam dan mengucapkan selamat hari raya waisak bagi yang merayakan.

Jendral Dudung Abdurachman juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada prajurit atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dilaksanakan dengan baik.

“Baru-baru ini saya telahemberikan penghargaan kepada prajirit yang telah melumpuhkan salah satu anggota KKB yang telah membunuh prajurit dan istrinya, sehingga kedua anaknya menjadi yatim piatu, penghargaan juga saya berikan kepada kedua prajurit yang berhasil menggagalkan pembegalan yang dilakukan oleh sembilan orang,” ucap Jendral Dudung dalam amanatnya.

“Bulan Mei ini adalan bulan yang bersejarah, karena pada tanggal 20 Mei kita juga memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang menjadi pengingat akan tumbuhnya semangat bangsa Indonesia. Menjadi titik awal dari semakin bangkitnya rasa nasionalisme dan cinta akan Indonesia,”

“Jadikan momen ini sebagai penambah semangat kita dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanahkan oleh negara, diantaranya dalam melakukan pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pendemi Covid-19, dan tugas-tugas perbantuan lainnya,”

Pada akhir amanatnya Kasad menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit diantaranya TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

“Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kesejahteraan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD,”

“Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponin bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Peserta upacara terdiri dari Letkol Inf Ubaydillah Dandim 0826 Pamekasan, Perwira Staf, Komandan Ramil Jajaran serta Prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan.

(mukhlis)

 159 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!