Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Lampung Utara Mengadakan Rapat Perdana Perdana Tahun 2022.

Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Lampung Utara Mengadakan Rapat Perdana Perdana Tahun 2022.

indopers.net, Lampung Utara – Alhamdulilah di tahun kita telah memiliki Aset berupa kantor serta peralatan kantor, dalam hal rapat ini kita membahas gimana (KWRI) Komite Wartawan Republik Indonesia kedepanya bisa sukses khusus nya di Lampung Utara, “Ujar Rasman. Sabtu 14 Mei 2022.

“Rasman mengatakan pada dasar (KWRI) dah lama berada di Lampung Utara, saya berharap dengan ada nya kantor baru beserta aset kawan – kawan pengurus bisa bersama sama memajukan KWRI salah satu wadah yang menjadi corong di impormasi buat masyarakat.

Dalam rapat perdana di kantor baru ini, bendahara menjelaskan di kantor baru ini kita mulai dengan niat baru termasuk membenahi pengurus yang tidak aktip lagi kita ganti biar semua berjalan tidak menghambat demi kemajuan KWRI, buat jabatan pengurus itu di SK tapi pada inti nya kita saling bantu dan saling mengisi “Uncap Arip

“Merwan. Spd, selaku seketaris (KWRI) mengharapkan kita sesama pengurus harus kompak selalu saling mendukung tidak ada yang senior junior kita sama, bila perlu kita ada kan pelatihan biar kita kawan – kawan satu komando apa masalah nya kita selesaikan bersama.

Rapat ini juga bukan rapat pertama, karena sebelum kita telah beberapa kali mengadakan rapat bulanan berbeda tempat, akan tetapi setelah kepengurusan kita memiliki kantor kita akan ada kan rapat rutin di kantor ini guna menampung aspirasi kita semua, “pungkas merwan.(imron)

 847 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!