Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi,Polres Bangka Kembali Lakukan Vaksinasi Massal.

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi,Polres Bangka Kembali Lakukan Vaksinasi  Massal.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka,Polres Bangka kembali melakukan vaksinasi massal Lanjutan yang dilaksanakan di Kecamatan Mendo barat. Jum’at (13/5/2022)

Kegiatan vaksinasi massal lanjutan dilaksanakan dari kemaren (kamis 12/5/2022) hingga hari ini (jum’at 13/5/2022), yang dilakukkan di 3 tempat di kecamatan Mendo Barat yaitu Kantor kecamatan Mendo Barat, halaman Alfamart desa kace timur dan kantor desa Penagan kec.Mendo barat Kab.Bangka.

Vaksinasi Massal Lanjutan di Kec.Mendo Barat Kab.Bangka dipimpin langsung oleh Waka Polres Bangka Kompol. R.Wardhana Utama,S.I.K selalu Kasatgas Vaksinasi Kab.Bangka dan Para Pju ,Perwira,personil Polres Bangka, Polsek Mendo Barat,SatPol PP Pemkab Bangka serta Petugas puskesmas Petaling/Penagan Kec.Mendo Barat.

Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K selalu Kasatgas Vaksinasi Kab.Bangka menjelaskan kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya wilayah Kab.Bangka.

“kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya wilayah Kab.Bangka “, Ujar Waka Polres

Dalam kegiatan vaksinasi ini juga dibagikan Sembako berupa Minyak Goreng dan Doorprize berupa Kulkas, Sepeda dan hadiah lainnya.

Yang mana hadiah dan doorprize tersebut akan diundi pada hari ini (jum’at 13/5/2022) oleh Polsek Mendo Barat dan Pemerintah Kecamatan Mendo Barat kepada Masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi.

Hasil dari kegiatan vaksinasi massal lanjutan yang dilakukkan selama 2 hari di kecamatan Mendo Barat tersebut sebanyak 250 orang dihari kamis kemaren , dengan rincian sbb
a). Dosis I : 11 Orang
b). Dosis II : 55 Orang
c). Dosis III : 184 Orang
Dan dihari ini jum’at sebanyak 251 orng dengan rincian sbb
a). Dosis I : 21 Orang
b). Dosis II : 83 Orang
c). Dosis III : 149 Orang.

Tarmizi Yazid : Perwakilan Babel

 283 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *