Pimpin Apel Satlantas dan Sat Samapta, ini Yang Disampaikan Kapolres Bangka.

Pimpin Apel Satlantas dan Sat Samapta, ini Yang Disampaikan Kapolres Bangka.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) — Bertempat Mako Sat Samapta Polres Bangka,Kapolres Bangka ambil Apel SatLantas dan Sat Samapta , Kamis (5/5/2022)

Dalam Apel Pagi tersebut dihadiri Kasat Lantas Akp Ellen Pricilia Caroline, S.I.K.,Kasat Samapta Akp Eko Mandau ,Kanit Patroli satlantas Ipda Rendy Alfath ,Kanit Regiden Satlantas Ipda Wahyu Nugroho Saputro,S.Tr.K dan Personil Satlantas serta Satsamapta Polres Bangka.

Kesempatan Apel tersebut Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menekankan seluruh personil Satlantas ,Satsamapta bekerjalah sesuai dengan tupoksi (tugas pokok fungsi) masing-masing dan selalu pedomani TRIBRATA khususnya TRIBRATA yang pertama dan selalu meningkatkan kedisiplinan diri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Diharapkan personil selalu berkerja sesuai dengan tupoksi masing- masing dan mempedomani Tribrata khususnya Tribrata yang pertama”,ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Bangka juga menambahkan seluruh personil Pedomani dengan benar MOTO dan PRINSIP kerja Polres Bangka guna menunjang kerja personil polres bangka yang diharapkan oleh masyarakat

Dan dikesempatan yang sama Kapolres Bangka mengecek kesiapan kendaraan Dinas.

“Untuk kendaraan dinas diharapakan bisa dijaga dan dirawat dengan maksimal”,tegas Kapolres.

Tarmizi Yazid : Perwakilan Babel.

 363 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *