Camat Lawang Kidul Bersama Danramil 404-05 Kunjungi Korban Kebakaran warga Desa Lingga

Camat Lawang Kidul Bersama Danramil 404-05 Kunjungi Korban Kebakaran warga Desa Lingga

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Mendapat informasi dari masyarakat atas terjadinya kebakaran di wilayahnya Desa Lingga, Camat Lawang Kidul bersama Danramil 404-05 Tanjung Enim langsung menuju lokasi kebakaran. Andrille Martin S.E bersama Danramil 404 -05 Kapten Czi Sujarwo tiba di lokasi kebakaran yang terletak di Komplek PJKA RT 1 Dusun 1 Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis (28/04/2022).

Andrille Martin dalam kunjungannya menyampaikan bahwa “Kedatangan kami hari ini bersama Kapt. Czi Sujarwo, Kasi Trantip Kecamatan Lawang Kidul, Kades Lingga dan Kadus 1 Desa lingga yang hadir untuk menghibur duka yang bapak dan ibu alami, kami juga turut merasakan duka, semoga kesedihan ini tidak berlangsung lama,” ujar Andrille

“Kepada Bapak-ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar. Jangan sampai karena musibah ini, kita berputus asa kepada ALLAH SWT. Jadikan musibah ini untuk menjadikan kita lebih dekat lagi dengan Allah SWT.” Lanjut Andrille

Kebakaran yang menimpa rumah keluarga Padri Arjuna, Rumah Siswandi, Rumah Muhammad Darta bermula pada saat anak dari Padri mencium aroma yg menyengat di sekitar dapur yg diduga bau gas yg bocor, sehingga Bapak Padri mengecek sumber dari bau menyengat . Setelah memeriksa di sekitar dapur dan kompor, saudara Padri kemudian membuka pintu lemari bagian bawah kompor yg merupakan tempat menyimpan tabung gas. Pada saat membuka pintu lemari langsung terjadi ledakan yg berasal dari Tabung gas.

Ledakan yang mengakibatkan korban bapak Padri mengalami luka bakar di bagian kaki dan wajah karena ingin mematikan api yang sudah membesar, sehingga korban langsung di bawa ke RS Bukit Asam Untuk menjalani perawatan.

Di akhir kunjungannya Andrille Martin S.E Camat Lawang Kidul berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lawang Kidul agar tetap berhati-hati dan selalu waspada apabila meninggalkan rumah dan lebih memperhatikan lagi peralatan yang bisa menimbulkan percikkan api dan menyebabkan kebakaran.” Tutup Andrille Martin

Ditempat yang sama Danramil 404-05 Tanjung Enim juga menyampaikan “ucapan turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Semoga semua korban bisa menghadapinya dengan sabar dan tabah.

“Kami turut bersedih, karena selain kebakaran, korban juga ada yang mengalami luka bakar. Semoga cepat pulih kembali,” ujar Kapt. Czi. Sujarwo.

(Tnd)

 562 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *