Relawan Anies Baswedan Kabupaten Sampang Madura Memberikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Relawan Anies Baswedan Kabupaten Sampang Madura Memberikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

indopers.net, Sampang (Madura) – Relawan pendukung Anies Baswedan di Kabupaten Sampang yang tergabung dalam Gerakan Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendekatkan sosok tokoh yang didukung mereka itu kepada masyarakat, lewat takjil Ramadhan gratis yang dibagikan di jalan raya dan Memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Korlap Beraksi Kabupaten Sampang H. Feri BDMS dalam kegiatan membagikan Santunan kepada masyarakat tersebut dilaksanakan di Hotel Rahmat Jalan Agus Salim Kabupaten Sampang, minggu 24 april 2022, pukul 16.00 (wib), mengatakan mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan relawan Beraksi di Kota Sampang Madura, sehingga mencerminkan tauladan Anies Baswedan yang juga mencintai masyarakat.

“Alhamdulillah, tentu kami sebagai Korlap Beraksi Sampang sangat senang, bahwa ramadhan tahun ini para relawan Anies di sampang bisa ikut berpartisipasi memeriahkan momen ramadhan dengan melakukan aksi kemanusiaan,” katanya.

Menurut H. Feri, gerakan pengurus koordinator daerah (Korda) Kabupaten sampang di bawah Komandonya mampu menunjukkan semangat sosialisasi memperkenalkan profil Anies Baswedan.

H.feri menuturkan, pengenalan seorang tokoh kepada masyarakat jauh hari dari momen Pilpres 2024 itu penting, agar dapat memilih dengan pertimbangan dan wawasan yang cukup terhadap calon.

Melalui acara santunan ini, relawan dapat menyapa masyarakat dan menyampaikan rekam jejak Anies Baswedan, “Aksi ini bukan hanya di Kabupaten sampang tetapi di setiap daerah di wilayah NKRI ini relawan Beraksi melakukan hal yang sama,” ujar H.Feri. Ketua Beraksi sampang menambahkan, aksi sosial kali pertama dilakukan oleh para pengurus relawan Anies Beraksi Sampang merupakan bagian dari kepedulian antar sesama.

“Ada ratusan santunan tadi diserahkan nya, Sasarannya masyarakat umum yang membutuhkan, terutama kaum dhuafa dan anak anak yatim.

H.feri mengatakan, selain aksi kemanusiaan, kegiatan ini juga bertujuan menunjukkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa relawannya di kabupaten sampang madura begitu serius menyosialisasikan dukungan kepadanya maju Pilpres 2024. Kegiatan sosial di Kabupaten sampang kata dia, akan berlanjut dengan kemasan kegiatan sosial menarik yang lain, “Pungkas H.feri.

(gru)

 358 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!