Dengan Tema ” Wujudkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H, Polres Bangka Gelar Apel Pasukan.

Dengan Tema ” Wujudkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri  1443 H, Polres Bangka Gelar Apel Pasukan.

indopers.net, Sungailiat (Bangka) – Guna melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Bangka melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing Tahun 2022, Jum’at (22/4/2022)

Pelaksanaan Apel gelar pasukan dilaksanakan di lapangan Polres Bangka

Dalam Apel Gelar Pasukan tersebut sebagai Pemimpin Apel kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si dimana peserta Apel berasal dari TNI-Polri dan beberapa satuan instansi pemerintahan yang ada di Kab.Bangka diantaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran dan Dinas Kesehatan dan Senkom serta pramukadari organisasi masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Bangka,Pabum Dandim 0413/Bangka, Kadin Kes Kab.Bangka ,Kadin Pariwisata Kab.Bangka , Danki Kompi 141 , Danki Brimob, Danramil Sungailiat, Kepala Dinas Perhubungan dan beberapa pejabat pemerintahan Kab.Bangka

Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2022 kali ini yang mengusung tema “Operasi Ketupat 2022 Wujud Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman Dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H.

kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI.

Dalam arahannya Kapolri menegaskan tidak ada penyekatan masyarakat pada kegiatan mudik lebaran tahun 2022, Namun masyarakat tetap di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan, serta melengkapi Vaksinasi 1,2 dan 3 sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Sementara itu Kapolres Bangka dalam kegiatan tersebut mengatakan beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan pada jalur utama dan tempat wisata ini akan di dirikan Polres Bangka dan akan diisi oleh personil gabungan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Pos pengaman dan Pos Pelayanan ops ketupat 2022 akan didirikan pada jalur utama dan tempat tempat wisata , tidak ada penyekatan seperti tahun sebelumnya, namun mari kita saling menjaga untuk tetap patuh prokes menjaga kesehatan keluarga”,tegas Kapolres.

Tarmizi Yazid : Perwakilan Bangka Belitung.

 496 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *