Ketua PAC PDIP Pademawu Pamekasan Bagikan Ratusan Bungkus Nasi Ta’jil Dan Paket Sembako Gratis

Ketua PAC PDIP Pademawu Pamekasan Bagikan Ratusan Bungkus Nasi Ta’jil Dan Paket Sembako Gratis

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Pengurus PAC PDI Perjuangan Pademawu kab pamekasan Serentak Menyapa Masyarakat di bulan suci Rhomaden dengan cara memberikan sembako (Beras,minyak goreng dan mie instan) serta ketua PAC PDI Pademawu dengan Bergotong Royong Memberikan takjil dan Nasi Bungkus kepada masyarakat sekitar yang lagi menjalankan ibadah puasa, Pamekasan, Madura Jawa Timur, selasa (19/04/2022).

Ketua PAC PDIP pademawu itu juga memberikan Seruan Agar tetap semangat menjalankan ibadah puasa di masa pemulihan Ekonomi di masa endemi saat ini.Bantuan diberikan ke tiap-tiap rumah warga yang kurang mampu yang lagi menjalankan ibadah puasa serta pengendara yang melintas di depan Mts Negeri pademawu, Ketua PAC PDI Perjuangan Pademawu, kabupaten pamekasan.

Zaini Wer Wer, mengungkapkan, aksi kemanusiaan itu sengaja dilakukan sebagai bentuk solidaritas atas nama kemanusiaan Serta dalam rangka Mempertajam tanduk Banteng PDI Perjuangan

“Kami juga membagikan sembako dimaksud melalui pengurus PAC yang tersebar di 22 desa dan kelurahan (pengurus Ranting) se kec pademawu dengan harapan agar partai PDI perjuangan betul betul hadir ditengah masyarakat yang lagi menjalankan ibadah puasa, mudah mudahan hal ini di catat sebagai langkah ibadah kita semua” Ungkap nya…….mantan aktivis GMNI sekaligus mantan presiden mabes NGO kab Pamekasan yang membawahi dari 24 Lsm itu.

Ia mengatakan, Giat kemanusiaan tersebut akan terus dilakukan. Dengan harapan mudah mudahan bisa bermanfaat bagi semua warga wong cilik pada khususnya dan sesama saudara kita seiman dan seagama islam. sementara Warga pademawu sujek penerima sembako itu juga mengapresiasi gerak cepat dan solidaritas yang dilakukan pengurus PAC PDIP Pademawu dalam menyapa warga yang kurang mampu,

“Kami sangat Ber terimakasih kepada zaini wer wer yang konsisten selama ini memberikan bantuan, tali asih kepada masyarakat wong cilik” Mudah mudahan PDI perjuangan semakin Besar dan sukses. Ungkap sujek salah satu warga penerima sembako,”

(Hasim)

 706 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!