Anies Baswedan Mendukung Gerakan Relawan Anies P-24 di Surabaya.

Anies Baswedan Mendukung Gerakan Relawan Anies P-24 di Surabaya.

indopers.net, Surabaya – Deklarasi Relawan Anies P-24 warga Jawa – Madura di Surabaya mendeklarasikan diri serta memantapkan dukungannya untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres di perhelatan Akbar Pemilu 2024 nanti.

hadir juga dalam Acara Tersebut, sejumlah Tokoh dan Aktivis Sampang Madura diantaranya H. Fery, H. Mino Bapak Giru, mereka dengan penuh Semangat dari Madura menuju kota Surabaya membawa Semangat demi tercapainya cita cita bersama.

Ketua Relawan Anies P-24 DPD Kota Surabaya Sekaligus Tokoh Madura Rantau ( Diaspora Madura ) Abah Suli mengatakan deklarasi ini sudah atas restu Anies Baswedan dan terbuka untuk semua Golongan. Beliu yakin Surabaya bisa menjadi basis Pendukung Anies Baswedan dalam meraih suara di Pilpres 2024.

“Jadi deklarasi ini, sudah sepengetahuan beliau (Anies). Keberadaan relawan Anies sudah diketahui, dan beliau mendukung, men-support, gerakan relawan di Surabaya, Disini P-24 terbuka untuk semua Golongan ” kata Abah Suli di Surabaya pada Minggu (17/4/2022)

Abah Suli mengatakan dalam relawan Anies P-24 Memang didominasi Warga Diaspora Madura namun juga terdapat banyak tokoh agama dan tokoh masyarakat dari semua latar belakang . Ia menargetkan, setiap PAC Anies P-24 memiliki 1.000 relawan dan Sudah memiliki kantor Resmi di jalan Poerwadadi Surabaya.

“Kalau dikali jumlah kecamatan sebanyak 31 di Surabaya, maka kita targetkan 31 ribu relawan Anies P-24 se Surabaya. Kita siap putihkan Surabaya. Sesuai jargon kami, bersatu kita bisa, relawan Anies P-24 siap putihkan Surabaya, “ jelasnya.

Abah Suli juga mengatakan selain deklarasi, acara tersebut juga menjadi momen silaturahmi antar pengurus DPD Anies P-24 Kota Surabaya.

Hari ini saja acara, ada 750-an yang hadir. Dari pengurus, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga dari DPD Lamongan, Sidoarjo, dan Gresik, juga Madura Setelah deklarasi kami lakukan konsolidasi untuk menjalankan program yang sudah kita canangkan untuk satu tahun ke depan,” bebernya.

Sementara itu, Sekjen DPD Anies P-24, Bang Nur Wahid menambahkan relawan mendukung apabila Anies berpasangan dengan Tokoh Jawa timur seperti Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Bahkan Mahfud Md tokoh Nasional Asal Madura , Namun Wajib Anies yang berada di posisi presiden.

“Bagi kami relawan tidak mempersoalkan dengan siapa, mau dengan bu Khofifah atau Pak Mahfud Md gak papa. Yang penting, Anies presidennya. Karena elektabilitas Anies ini luar biasa baik, dan 3 besar nasional. Semakin banyak relawan, semakin terangkat nama beliau,” tandasnya.

(gru)

 580 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!