PEMKAB Pamekasan Meraih Penghargaan Dari PNRI Kategori (Pocadi)

PEMKAB Pamekasan Meraih Penghargaan Dari PNRI Kategori (Pocadi)

indopers.net, Pamekasan (Madura) –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan meraih penghargaan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dalam kategori pojok baca digital (Pocadi).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional Repuplik Indonesia kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/4/2022). Penyerahan penghargaan itu disaksikan langsung Gubernur Jawa Timur,

Terima kasih kepada Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia atas penghargaan pojok baca digital untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Pamekasan. Terima kasih kepada Ibu Gubernur atas bimbingan dan arahannya,

Bupati Pamekasan berharap, adanya pojok baca digital mampu meningkatkan gerakan leterasi masyarakat demi mewujudkan Pamekasan sebagai kabupaten leterasi tahun 2022,” kata Bupati Baddrut Tamam usai acara.

Menurutnya, penghargaan pocadi ini tak lepas dari kerja keras dan inovasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Pamekasan dalam mempermudah masyarakat mengakses sumber bacaan.

“Perpustakaan adalah gudang ilmu dan peradaban, sedang membaca adalah satu-satunya cara untuk memasuki dan memahami peradaban itu,” tandasnya. (Muhklis)

 464 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!