Bupati Sampang Bersama Istri Borong Ribuan Takjil Milik Pedagang di Pinggir Jalan Dan Di Bagikan Pada Warga Yang Melintas Di Jalanan

Bupati Sampang Bersama Istri Borong Ribuan Takjil Milik Pedagang di Pinggir Jalan Dan Di Bagikan Pada Warga Yang Melintas Di Jalanan

indopers.net, Sampang (Madura) – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi borong ribuan takjil milik warga yang ada di di pinggir jalan kota Sampang

Pasca memborong takjil itu, lalu H. Idi langsung memberikan kepada warga yang melintas di di jalan

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat di wawancara oleh sejumlah media mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu para pedagang takjil dan juga agar terjadi perputaran ekonomi

“Kegiatan kami kali ini bagi-bagi takjil yang berasal dari para pedagang takjil di Jalan, makanya kemarin ketika program ini bilang ada yang mau menyiapkan takjil, kita tolak karena kita ingin ada perputaran ekonomi pada masyarakat kita,” ungkap Bupati Sampang didampingi Istri tercintanya.

Saat di singgung soal berapa perputaran uang yang terjadi saat ini, dirinya mengaku tidak tahu karena tidak menghitung. Menurutnya dirinya hanya menyisir jalan dan ketika ada pedagang takjil ia membelinya.

“Untuk itu kita tidak tahu karena tidak ngitung, kita jalan saja kalau ada jual takjil kita beli, dan semua pedagang takjil kita beli,” imbuhnya.

H. Slamet Junaidi mengaku bahwa di bulan suci Ramadhan dirinya tidak memandang pada siapa yang akan di berikan takjil

“Tentunya untuk semua orang yang membutuhkan, karena di Bulan Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah, dan kita akan berbagi pada siapa saja yang butuh bantuan,” jelasnya.

Pihaknya juga mengatakan bahwa Kegiatan itu akan terus berlanjut hingga lebaran nantinya. Bahkan kegiatan seperti itu juga akan dilanjutkan dengan bagi-bagi sembako.

“Selama tidak ada kegiatan lain, kita akan terus jalan. Nanti kita juga akan melakukan bagi-bagi sembako seperti tahun-tahun sebelumnya,” tandasnya.

Meski diterjang hujan deras Bupati Sampang bersama Istrinya terus melanjutkan kegiatannya menyisiri Jalan Raya di Kota Sampang untuk mendatangi para pedagang Takjil dan membelinya lalu dibagikan di Simpang Empat Monumen Kota Sampang dengan sasaran masyarakat serta warga yang melintas.

(Man)

 278 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!